Awkarin Pamit dari Instagram Bukan karena Masalah Asmara

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Sabtu, 13 Okt 2018 17:36 WIB
Foto: Awkarin (Desi Puspasari)
Jakarta - Karin Novilda alias Awkarin memutuskan untuk pamit dari Instagram. Padahal akun media sosial ini menjadi salah satu mata pencahariannya.

Gadis 20 tahun ini merasa bahwa ia ingin memiliki hidup yang normal dan banyak hal yang ingin ia lakukan.

"Saya ingin retire dan menjalani kehidupan normal. Tolong respect keputusan saya," tulis Awkarin dalam akun Instagram storynya.

Namun, ada netizen yang menyangka bahwa salah satu alasan Awkarin pamit dari Instagram dikarenakan memiliki masalah dengan kekasihnya.

"Seumur umur Karin kalau unactive seharian pasti lagi problem with someone uhh," tulis akun @nine****** dalam kolom komentar foto Awkarin.

"Ada apa Rin? Instagramnya Alfi juga udah nggak ada foto Karin?" tulis akun @ald****.

"Di saat susah payah naikin karir. Terus kita sendiri yang ngejatuhin diri kita sendiri cuma gara2 cinta. what? Lo waras kak?" tulis akun @syfaze****.

Namun hal tersebut dibantah oleh kekasih Awkarin, Alfi Asyari. Ia pun menjelaskan bahwa menonaktifkan Instagramnya adalah sepenuhnya keputusan Awkarin, dan ia sendiri tidak tahu alasannya.

"Untuk semua yang me-DM aku dan menanyakan mengapa Karin keluar dari Instagram ini jawabannya: Aku tidak tahu. Tapi dari yang aku tahu, dia sangat mengapresiasi pekerjannya sebagai selebgram. Jadi jika kalian bertanya padaku jika aku adalah alasan hingga dia membuat pilihan ini, jawabannya adalah tidak. Tidak ada seorang pun dan bahkan aku yang mempengaruhi dia untuk memilih keluar dari Instagram. Ini adalah pilihannya dan aku rasa semua bisa menghargainya," tulis Alfi dalam akun Instagram pribadinya.

"Dan tolong netizen, tolong jangan berasumsi dan membuat kesimpulan tanpa tahu apa yang sebenarnya terjadi," lanjutnya lagi.

Tonton juga video: Tebakan Netizen Kenapa Awkarin Cabut dari Instagram
[Gambas:Video 20detik] (vep/dal)