Awkarin Pamit dari Instagram, Anya Geraldine Unggah Foto Ini

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Sabtu, 13 Okt 2018 15:05 WIB
Foto: Anya Geraldine (Ari Saputra)
Jakarta - Karin Novilda atau dikenal sebagai Awkarin pamit dari Instagram. Ia mengaku ingin menjalani hidup dengan normal.

"Saya ingin retire dan menjalani kehidupan normal, tolong respect (dengan) keputusan saya," tulisnya di akun Instagram miliknya.

Kendati dulu sangat akrab dengan Awkarin dan kemudian tampak renggang, Anya Geraldine memang tidak berkomentar hal apapun yang ditujukan secara spesifik untuk Awkarin.

Hanya saja, ia mengungkapkan lewat akun Insta Story-nya bahwa ia mensyukuri apa yang ia miliki saat ini dan apa yang telah ia lalui hingga kini.

"Rasanya gila bila meniliki seberapa cepat waktu berjalan. Beberapa orang datang, beberapa orang pergi, kesempatan yang sia-sia, salah kata, salah tindak," tulisnya.

"Tapi gimana pun jalannya, gimana pun ujungnya, kalau nggak ada kegagalan yang kemarin-kemarin, aku nggak akan pernah bisa belajar sehingga jadi aku yang sekarang. Aku merasa dikutuk, sekaligus diberkahi," sambungnya.

Selain lewat Insta Story-nya, Anya Gelardine juga mengunggah sebuah foto dirinya tengah tertawa. Dalam kolom keterangan, ia menuliskan rasa syukur atas apa yang ia miliki kini.

Seakan menunjukan perbedaan dengan apa yang dirasakan oleh Awkarin, Anya justru merasa diberkahi dengan hidup yang ia jalani kini meski kerap menjadi sorotan warganet.

"Aku bersyukur dengan apa yang aku miliki sekarang, teman-teman di lingkaranku, visiku, semuanya. Terima kasih Tuhan atas segala hal baik dan buruk yang terjadi. Hidup adalah pelajaran yang tak pernah usai," ungkapnya.

Jadi, ada hubungannya nggak nih sama Awkarin?

Tonton juga video: Tebakan Netizen Kenapa Awkarin Cabut dari Instagram

[Gambas:Video 20detik]

(srs/dal)