DetikHot

celeb

Ada-ada Aja! Aksi Gila Prilly Latuconsina Masuk ke Mesin Pencapit Boneka

Sabtu, 13 Okt 2018 08:00 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Ada-ada Aja! Aksi Gila Prilly Latuconsina Masuk ke Mesin Pencapit Boneka Foto: Prilly Latuconsina (Ismail/detikFoto)
Jakarta - Aksi gila dilakukan Prilly Latuconsina di tempat bermain, Timezone. Si aktris muda itu masuk ke dalam salah satu area bermain yakni mesin pencapit boneka.

Hal itu dilakukan Prilly lantaran kesal tak mendapatkan boneka setiap kali bermain. Bintang film 'Hangout' itu kemudian meminta izin kepada karyawan Timezone untuk masuk ke mesin pencapit boneka tersebut.

"Cerita malam hari sebelum tidur. Kalau jalan sama aku harus tahan sama kelakuan aku yang kadang-kadang... ya gitu deh! Kesel ngambil boneka gak dapet-dapet! Terus ngomong ke masnya 'mas aku mau masuk aja kedalem! Aku yang jadi bonekanya aja deh please mas please' dengan muka melas akhirnya masnya izinin," cerita Prilly di Instagram saat dikutip detikHOT, Sabtu (13/10/2018).

Setelah masuk mesin pencapit boneka, Prilly berteriak memanggil kekasihnya, Maxime Bouttier. Melihat Prilly di mesin tersebut, Maxime sama sekali tak habis pikir dan hanya bisa melongo saja.

"Terus teriak2 di dalem kotak 'max sini max capit aku aja kalo gak bisa capit bonekanya' dan dia sih udah pasrah aja. Makasih ya mas mas timezone yang baik hati bolehin aku masuk HAHAHA!" tuturnya lagi.

Lebih edannya, Prilly Latuconsina meminta boneka juga kepada karyawan Timezone setelah keluar dari mesin pencapit. Beruntungnya lagi, dia dibolehkan untuk mendapat boneka kesukaannya.

"Terus aku juga gak tau diri masih minta bonekanya pulaa!!! 'Mas aku mau yang boneka anjing' masnya cuma pasrah aja sambil ngangguk2. Ya semoga masnya di kasih ketabahan dan pahala HAHAHAHA! semoga juga Max di kasih ketabahan punya pacar kok begini amat," pungkas Prilly.

Yang sabar ya Maxime Bouttier lihat tingkah gila Prilly Latuconsina!


(mau/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed