DetikHot

celeb

Sebelum Jose Purnomo, 4 Pria Ini Pernah Singgah di Hati Angel Karamoy

Jumat, 12 Okt 2018 21:36 WIB  ·   Jenaka Narendra - detikHOT
Sebelum Jose Purnomo, 4 Pria Ini Pernah Singgah di Hati Angel Karamoy Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Kehidupan cinta Angel Karamoy dan sutradara Jose Purnomo makin hari makin hangat saja. Keduanya terlihat mesra di sejumlah foto yang beredar di sosial media.

Sebelum menjalin cinta dengan Jose Purnomo, Angel Karamoy pernah dikabarkan dekat dengan sejumlah pria. Ia pun pernah menikah, namun sayangnya rumah tangganya karam.

1. Riswanto Gunawan

Angel Karamoy pernah menjadi kekasih Riswanto Gunawan. Sayangnya hubungan keduanya harus berakhir lantaran Riswanto melanjutkan pendidikan ke Amerika Serikat.

2. Marsya Manopo

Pada tahun 2006, Angel pun menjalin cinta dengan penyanyi Marsya Manopo. Keduanya cukup serasi dan tampak mesra. Sayang lagi-lagi hubungan ini harus kandas di tengah jalan.

3. Steven Rumangkang

Sebelum Jose Purnomo, 4 Pria Ini Pernah Singgah di Hati Angel KaramoyFoto: Noel
Pada tahun 2008 Angel menikah dengan Steven Mc James Rumangkang, pria asal Manado yang beberapa tahun lebih tua darinya. Pernikahan mereka digelar secara mewah, bahkan dihadiri Susilo Bambang Yudhoyono yang saat itu menjadi presiden.

Keduanya telah dikaruniai dua orang anak dan menjalani bahtera rumah tangga selama delapan tahun. Namun, sangat disayangkan Angel akhirnya bercerai dari Steven pada 2016.

4. Pasha Ungu

Sebelum Jose Purnomo, 4 Pria Ini Pernah Singgah di Hati Angel KaramoyFoto: Hanif Hawari/detikHOT
Foto-foto kedekatan Angel Karamoy dan Pasha Ungu sempat menghebohkan masyarakat di tahun 2016. Pasalnya, foto dengan pose mesra itu terjadi saat keduanya masih sama-sama berstatus sebagai suami dan istri orang lain.

Soal ini, keduanya sama-sama menampik gosip hubungan spesial tersebut. Angel menyebut Pasha dan dirinya hanya sebatas teman saja.
(dar/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed