DetikHot

celeb

Nguras Perasaan! Paula Dapat Ponsel Puluhan Juta dari Baim Wong

Jumat, 12 Okt 2018 15:18 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Nguras Perasaan! Paula Dapat Ponsel Puluhan Juta dari Baim Wong Foto: Palevi/ detikHOT
Jakarta - Baim Wong lagi-lagi memberikan kejutan untuk Paula Verhoeven. Kali ini Baim Wong ingin memberikan Paula iPhone XS Max.

Untuk mendapatkan harga yang lebih miring, Baim Wong sampai harus terbang ke Singapura. Karena ponsel tersebut belum keluar di Indonesia dan harganya dibandrol sekitar Rp 20 juta dan Baim ingin memberikan ponsel tersebut tanpa sepengetahuan Paula.

Dilihat dari channel YouTube Baim Paula, seperti biasa muncul ide jahil Baim. Dia tak mau sang kekasih mendapatkan ponsel tersebut dengan mudah. Sepulangnya dari Singapura, Baim langsung ke sebuah mall untuk merencenakan sesuatu.



Sesampainya di rumah, Baim langsung meminta Paula ke rumahnya. Dia pun sangat terkejut ketika Baim memberikan kejutan ponsel yang diidam-idamkannya.

"Buat siapa nih? Buat aku? Dalam rangka?" tanya Paula seperti dilihat detikHOT, Jumat (12/10/2018).

"Buat kamu lah," jawab Baim santai sambil terus bermain game di ponselnya.

"Ya Ampun. Ngapain sih repot-repot? Makasih. Sini sih cium dulu. Aku surprise sih, dalam rangka apa sayang kamu kasih iPhone," tanya Paula.



Baim mengatakan memberikan hadiah tersebut untuk ulang tahun Paula. Ke arah kamera, Paula membuka kotak ponsel yang masih tersegel rapih.

Saat perempuan yang berprofesi sebagai model itu membuka, ternyata isi dalam kotaknya benar-benar membuatnya terkejut. Bukan ponsel ternyata Baim menukar isinya dengan sparepart ponsel yang sudah rusak. Mulai dari LCD, speaker, batery dan kacang goreng.

"Sumpah ngeselin banget. Tuh kan ditinggal lagi main Mobile Legend," kesal Paula.



kejutan belum beres, beberapa hari kemudian saat sedang ke Banten, ada seorang anak yang meminta Baim dan Paula main ke rumahnya. Di situlah Paula menangis.

Ternyata ponsel yang dibelikan Baim Wong ada di dalam kaleng biskuit yang disajikan oleh si pemilik rumah. Paula Verhoeven pun tak bisa menahan tangisnya dan langsung memeluk Baim.

"Jadi intinya aku kena kejahilan dia lagi. Dia selalu ada ide intinya sesuatu surprise. Dia ada aja, aku sudah selalu kena, kena lagi, kena lagi. Dia nggak bisa kebaca kapan mau jahil. Alasan ngeprank ini hadiah ulang tahun. Baim cuek banget aku sampai pernah complain, hal-hal kayak ini sweet. Ya senanglah, istilahnya usil yang penting dapat handphone," ucap Paula tertawa.



Saksikan juga video 'Baim Wong dan Paula Buka-bukaan soal Persiapan Pernikahan':

[Gambas:Video 20detik]


(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed