DetikHot

celeb

Cinta Laura Bantah Ada Pria yang Biayai Hidupnya di Amerika

Jumat, 12 Okt 2018 09:50 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Cinta Laura Bantah Ada Pria yang Biayai Hidupnya di Amerika Foto: Cinta Laura (Ismail/detikFoto)
Jakarta - Cinta Laura sudah menetap di Amerika Serikat sejak umur 15 tahun. Dia kuliah di Columbia University, Amerika, dan kini sudah lulus.

Cinta mendadak dicecar pertanyaan pedas dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Cewek berdarah Jerman itu ditanya seputar biaya hidup selama di Negeri Paman Sam oleh Hotman. Apakah ada pria yang biayai hidupnya selama di Amerika, Cinta?

"Pastinya tidak. Tentu saja tidak. Aku sangat mandiri dan kalau aku tidak punya cukup duit dan aku tidak mungkin hidup enak. Dan sekarang hidupku enak," ujar Cinta Laura dalam program 'Hotman Paris Show' saat dikutip detikHOT, Jumat (12/10/2018).


Bintang film 'The Ninth Passenger' itu mengaku bekerja keras selama di Amerika Serikat. Di sisi lain, dia juga bersyukur terlahir di keluarga yang berkecukupan secara ekonomi.

"Dan aku memiliki kesempatan. Aku suka berakting dan aku mencintai dunia hiburan. Dan tujuanku adalah bisa menjadi aktris internasional. Itu artinya aku tidak harus menghasilkn duit banyak sekarang. Aku yakin jika aku bekerja cukup keras uang akan datang dengan sendirinya. Tapi bukan berarti sekarang keuanganku tidak baik. Kalau tidak baik, aku tidak mungkin bisa tinggal di New York," papar Cinta Laura.

Cinta menegaskan juga kalau dirinya sudah bisa mengatur keuangan sendiri sejak masih remaja. Dia membantah keras disebut ada pacar atau pria lain yang membiayai hidupnya di Amerika.

"Aku sudah mandiri secara keuangan selama lebih dari 10 tahun," tukasnya.


Saksikan juga video 'Cerita Cinta Laura yang Sukses di Los Angeles':

[Gambas:Video 20detik]


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed