DetikHot

celeb

Cinta Laura Akui Lebih Besar Bayaran Iklan Ketimbang Film

Jumat, 12 Okt 2018 09:27 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Cinta Laura Akui Lebih Besar Bayaran Iklan Ketimbang Film Foto: Cinta Laura (Ismail/detikFoto)
Jakarta - Cinta Laura Kiehl bicara soal bayaran terbesar selama kariernya. Diakuinya, dirinya mendapat penghasilan lebih besar dari iklan.

Hal itu diakuinya kepada pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dalam acara talkshownya. Cewek berdarah Jerman itu mengakui kalau bayaran iklan lebih menggiurkan ketimbang main film.

"Aku tidak bisa memberi tahu tentang itu (honor terbesar), tapi aku pikir penghasil uang terbesar adalah dari iklan. Lebih banyak dapat uang dari ikln daripada main film atau TV series. Iklan itu paling bagus. Kerjanya nggak terlalu banyak hari-harinya. Paymentnya," ujar Cinta Laura diakhiri senyum dan mengangkat dua jempol soal bayaran iklan dalam tayangan Hotman Paris Show saat dikutip detikHOT, Jumat (12/10/2018).


Sementara soal aturan main film, Cinta lebih mementingkan jalan ceritanya ketimbang honor. Dia merasa percuma seandainya dibayar Rp 5 miliar jika kualitas film itu jelek.

"Jalan cerita itu nomor satu. Untuk apa kita main film tak tahu ya dibayar Rp 5 miliar, tapi kualitas jelek untuk apa. Aku tidak ingin melakukan itu akan memperburuk citraku. Aku pikir citra baik lebih penting daripada honor yang didapat," tutur Cinta Laura.


Saksikan juga video 'Cerita Cinta Laura yang Sukses di Los Angeles':

[Gambas:Video 20detik]


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed