DetikHot

celeb

Kisah Faisal Haris, Si Kaya Raya yang Terpikat Jennifer Dunn

Kamis, 11 Okt 2018 10:04 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
Kisah Faisal Haris, Si Kaya Raya yang Terpikat Jennifer Dunn Foto: Desi Puspasari/detikHOT
Jakarta - Faisal Haris adalah pengusaha properti yang punya reputasi di kalangan penggemar mobil mewah. Mungkin belakangan dirinya cuma disorot karena kisah 'terlarangnya' dengan Jennifer Dunn.

Tapi siapa sebenarnya Faisal Haris? Nama Faisal cukup tenar di kalangan pencinta mobil sport. Sebab dia adalah mantan Vice President Ferrari Club. Dia sempat menjabat sebagai Vice President Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) pada 2015-2016.

Setelah itu, Haris lebih banyak menghabiskan waktu dalam kegiatan usaha yang dimilikinya. Tapi Haris punya kharisma tersendiri di lingkungan artis.



Sarita Abdul Mukti, istri sah Faisal Haris pernah menyebut, Jennifer Dunn bukanlah skandal pertama yang dilakukan suaminya.

Tapi karena buktinya kurang, Sarita tak mengungkap siapa sosok yang pernah berselingkuh dengan Haris. Hal itu ia ungkapkan periode akhir 2017.

"Yang ketahuan baru ini (skandal dengan Jennifer). Sebelumnya tidak ada bukti kuat makanya saya nggak berani ngomong. Tapi dia pernah pelihara (artis) lain juga," kata Sarita kala itu.

"Intinya Artis. Tapi saya nggak mau buka, karena buktinya kurang saya nggak mau jadi bumerang buat saya," tekannya.
Kisah Faisal Haris, Si Kaya Raya yang Terpikat Jennifer DunnFoto: Palevi S/detikHOT

Faisal Haris disebut punya apartemen di mana-mana. Salah satunya bahkan untuk Jennifer Dunn, perempuan yang telah membuat Faisal Haris tergila-gila dan rela meninggalkan keluarganya.

Sarita telah mengetahui hubungan suaminya dan Jennifer sejak lama. Bahkan Sarita menyebut, Faisal Haris sengaja mengirim Sarita ke Australia bersama anak-anak agar hubungan Faisal dan Jennifer bebas gangguan.
Kisah Faisal Haris, Si Kaya Raya yang Terpikat Jennifer DunnFoto: Noel/detikHOT

Selama Sarita tinggal di Australia, suaminya semakin bermain gila. Dan sepertinya sosok Jennifer Dunn benar-benar tak bisa dihilangkan dari kepala Haris.

Faisal Haris dan Sarita telah menjalani sidang cerai perdana. Sarita mengaku telah memberi Haris kesempatan untuk kembali ke keluarga dan anak-anak.

Namun menurut Sarita, Haris tak mampu meninggalkan Jennifer Dunn. Hal itu terlihat saat Jennifer ditahan karena kasus narkoba. Haris tetap setia dan rutin mengunjungi Jennifer.

Dan ketika Jennifer bebas beberapa hari lalu, konon Faisal Haris lah yang menjemputnya.


Roro Fitria Khawatir soal Bencana Alam yang Terjadi di Indonesia, tonton videonya di sini:
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed