DetikHot

celeb

Chelsea Islan dan Daffa Makin Mesra, Pemakaman Istri Indro 'Warkop'

Kamis, 11 Okt 2018 07:08 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Chelsea Islan dan Daffa Makin Mesra, Pemakaman Istri Indro Warkop Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta -

Indro 'Warkop' tak kuasa menahan rasa sedih ditinggal istrinya, Nita Octobijanthy. Sang istri dimakamkan di TPU Tanah Kusir.

Selain berita duka, ada juga kabar tentang Chelsea Islan yang makin lengket dengan Daffa. Keduanya kini memamerkan kemesraan kepada publik.

Berikut lima berita terpopuler di detikHOT, Rabu (10/10/2018):


1. Istri Sempat Berbisik Ingin Satu Makam dengan Indro 'Warkop'

Rasa cinta antara Indro 'Warkop' dan Nita seolah tak pernah luntur. Bahkan sebelum meninggal, Nita sempat berbisik pada Indro ingin satu makam dengannya.

Istri Indro 'Warkop', Nita Octobijanthy, awalnya akan dimakamkan di Karet Bivak. Akan tetapi, karena satu dan lain hal, makam beralih ke TPU Tanah Kusir.

2. Sheila Marcia Belum Mau Menikah Lagi, Kenapa?

Sheila Marcia mengungkapkan masih belum punya keinginan untuk menikah lagi. Loh kenapa? Ia mengaku masih trauma soal menjalin hubungan dengan pria.

Ibu tiga anak itu menyebut masih menunggu rasa cinta kembali tumbuh di hatinya. Namun, Sheila Marcia tetap optimis masa itu akan datang secepatnya.

3. James Gunn Kini Merapat ke Warner Bros Garap 'Suicide Squad 2'

Kabar James Gunn yang didekati studio besar setelah dirinya dipecat Disney diyakini benar. Gunn kini dikabarkan telah bergabung dengan Warner Bros dan DC untuk turun tangan di proyek film studio tersebut selanjutnya.

The Wrap melaporkan, James Gunn diinginkan bisa mencurahkan kemampuannya di sekuel 'Suicide Squad 2'. Gunn kini tengah mulai menulis skenario tentang kisah para penjahat super itu meski jalannya ditargetkan tak hanya sampai di situ.

4. Dunia Serasa Milik Berdua! Chelsea Islan dan Daffa Mesra Terus

Kemesraan Chelsea Islan dan Daffa Wardhana sudah tidak diragukan lagi. Keduanya juga tak sungkan menebar kemesraan dalam Instagramnya masing-masing.

Kali ini kemesraan keduanya yang pernah diunggah ke Instagramnya masing-masing, dibuat dalam bentuk video pendek. Dalam video tersebut keduanya sangat terlihat mesra. Bagai dunia milik berdua.

5. Pria di Tengah Skandal Nobel Sastra Dihukum 2 Tahun Penjara

Pengadilan distrik Stockholm memberikan keputusan bulat untuk menghukum dua tahun penjara, Jean-Claude Arnault. Dia adalah pria yang berada di tengah skandal Nobel Sastra.

Hakim Gudrun Antemar mengatakan ada bukti yang cukup terutama pernyataan para korban yang merasa dibuktikan. Ada beberapa saksi yang terbukti benar khususnya dua tuduhan pemerkosaan.


(nu2/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed