DetikHot

celeb

Terus Menangis, Anak Indro 'Warkop' Butuh Waktu Hadapi Kenyataan

Rabu, 10 Okt 2018 17:13 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Terus Menangis, Anak Indro Warkop Butuh Waktu Hadapi Kenyataan Foto: Indro Warkop dan anaknya (Ismail/detikFoto)
Jakarta - Anak kedua Indro Warkop, Satya Paramitha Hada Dwinita, terus menangis di pemakaman ibunda tercinta. Awalnya dia berharap sang ibu bisa mengalahkan penyakitnya.

"Mungkin saya orangnya optimis banget kalau mami selalu bisa ngelakuin sakitnya, gitu. Terus saya juga masih punya banyak banget tenaga untuk merawat mami, saya belum capek," ujar Hada ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018).

Hada pun sangat kehilangan sekali salah satu orang tuanya pergi meninggalkannya untuk selama-lamanya. Dia merasa butuh waktu untuk menghadapi kenyataan yang ada.

"Jadi ya kehilangan pasti, terus nganggep nggak jodoh sama napas terakhir mami, padahal hari-hari saya prioritasnya sama mami. Ya mungkin ada waktu kali ya, nggak semua orang kayak ya sudah saja, mungkin aku butuh waktu, mungkin aku kuat selama ngejalanin semuanya. Ya berhadapan dengan kayak gini aku butuh waktu kali ya," tuturnya.


Di satu sisi, Hada tetap rela ditinggalkan ibundanya. Diketahui istri Indro Warkop meninggal karena mengidap penyakit kanker paru-paru.

"Aku nggak ngeberatin, aku ikhlas. Insyaallah aku ikhlas," tandasnya.




Tonton juga 'Sosok Mendiang Istri Bagi Indro Warkop':

[Gambas:Video 20detik]



(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed