DetikHot

celeb

Kata I Love You Terakhir dari Indro 'Warkop' untuk Istri

Rabu, 10 Okt 2018 16:37 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Kata I Love You Terakhir dari Indro Warkop untuk Istri Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Indro 'Warkop' sangat terpukul atas kepergian istrinya, Nita Octobijanthy. Indro pun bercerita pesan-pesan terakhir sang istri yang disampaikan kepadanya.

Saat itu sang istri sedang ulang tahun ke-59. Indro juga sempat meminta maaf kepada istrinya.

"Terakhir nggak ada, aku cuma waktu ulang tahun aja. Pertama saya yang kasih selamat, dia cuma bilang 'Sudah selesai aku mau pulang' gitu. Karena tiga atau empat hari sebelumnya dia bilang saya jahat karena nggak tahu, lagi ulang tahun sekarang. Kan kamu belum ulang tahun tapi ada yang bilang jangan dilawan, 'oh iya, iya'. Aku tanya mau kado apa? Saya bilang selamat ulang tahun dia bilang makasih ya sayang. Pokoknya semua dijawab, saya bilang I love you dia jawab I love you too," kata Indro Warkop haru di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018).



"Terus ya sudah nggak ada yang bilang apa. Karena pesan-pesan atau saling memaafkan itu udah sebelumnya dua mingguan sebelum. Kita udah memaaf-maafkan, udah pesan dia kepada saya," lanjutnya.

Di mata Indro, Nita adalah istri yang baik. Indro mengatakan kebaikan itu terus terasa meski NIta sedang terbaring lemah karena sakit kanker paru-paru.



"Baik sekali buat saya dan terus terang aja kebaikannya setelah sakit baru saya berasa. Biasanya kan orang kayak gitu ya. Terus terang saya kayak teman sama dia. Saya nggak berasa apa-apa tadinya, ya biasa aja lah, tapi ketika dia mulai sakit saya langsung berasa. Aduh kok saya kerasanya kayak hanya punya kaki satu," tutur Indro.

"Saya merasa dulu semuanya diladeni dia. Minum, semua, celana dalam saja saya nggak pernah beli sendiri, dia yang beliin. Semua deh. Dia nggak bisa masak tapi dia harus menghidangkan untuk saya," bebernya.



"Walaupun mungkin bukan masakannya. Kalau minuman saya selalu dibikinin. Zaman-zaman ngopi dulu, buat saya dia paling hebat nyampur kopinya. Pokoknya setelah dia sakit saya baru merasa down. Dia berbuat untuk saya 36 tahun, tapi saya hanya berbuat satu tahun untuk dia. Gitu sih," tambah Indro yang tak lagi bisa menahan tangisnya.

Indro pun berterima kasih karena banyak orang yang menyayangi istrinya. Terlihat dari banyaknya pelayat yang datang dan mendoakan Nita sampai di pemakaman.



Tonton juga video 'Indro Warkop Sempat Histeris Saat Istrinya Meninggal' berikut ini:

[Gambas:Video 20detik]


(fbr/pus)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed