DetikHot

celeb

Tangis Indro 'Warkop' dan Anak Lihat Nita Dimakamkan

Rabu, 10 Okt 2018 16:13 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Tangis Indro Warkop dan Anak Lihat Nita Dimakamkan Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Jenazah istri Indro 'Warkop' kini sudah dimakamkan. Melihat jenazah sang istri di masukkan ke liang lahat Indro kembali menangis.

Usai diberangkatkan dari rumah duka di Kayu Putih, Pulo Mas, Jakarta Timur, akhirnya rombongan jenazah yang dikawal klub moge tiba pukul 13.25 di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Suasana haru masih sangat terasa.

Tora Sudiro juga terlihat membantu mengangkat keranda. Sedangkan Indro terlihat berjalan di belakang keranda. Ia pun terlihat sangat sedih, matanya sembab, dan jalannya terlihat gontai. Menggunakan kemeja putih, celana hitam, kopiah hitam, dan memakai kacamata hitam, Indro didampingi anak-anaknya.



Saat jenazah diturunkan ke liang lahat anak-anak perempuan Indro yang mendampinginya terlihat menangis. Harley, anak Indro, juga turun langsung ke liang lahat membantu proses penguburan. Usai diazankan, sedikit demi sedikit tanah mulai menutupi seluruh tubuh Nita.



Ratusan pelayat yang ikut mengantarkan pemakaman Nita tak sedikit yang ikut menangis menyaksikan duka Indro 'Warkop'. Indro 'Warkop' dan istri seringkali dinilai sebagai pasangan yang selalu romantis.

Namun kini, Nita sudah meninggalkan Indro dan anak-anaknya untuk selamanya. Selama pemakaman, Indro 'Warkop' tak henti-hentinya menangis sambil memeluk anak perempuannya.



Tonton juga 'Suasana Haru Pemakaman Istri Indro Warkop' hanya di 20Detik:

[Gambas:Video 20detik]


(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed