DetikHot

celeb

Haru! Indro 'Warkop': Uang Bisa Dicari tapi Sulit Mencari Nita

Rabu, 10 Okt 2018 09:44 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Haru! Indro Warkop: Uang Bisa Dicari tapi Sulit Mencari Nita Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Kisah cinta Indro 'Warkop' dan Nita Octobijanthy, ternyata menjadi inspirasi. Kesetiaan dan pengorbanan Indro bikin salut.

Salah satu yang merasa takjub dengan pengorbanan Indro adalah komika Uus. Uus mengenang, bagaimana Nita sangat khawatir melihat Indro 'Warkop' harus terus bekerja di masa tua demi kesembuhannya.

"Pakde. Inget ga waktu sebelum kita foto bareng ini, pakde cerita soal bude Nita. Cerita soal bagaimana pakde berusaha ngelakuin yang terbaik buat bude Nita dan bude Nita yang selalu khawatir sama pakde karena pakde harus terus kerja buat kesembuhan bude Nita sedangkan pakde juga udah ga muda lagi. Tapi Pakde selalu bilang uang bisa dicari tapi pakde ga akan bisa nyari lagi sosok perempuan seperti bude Nita," kenang Uus dalam Instagram-nya dilihat detikHOT, Rabu (10/8/2018).



Uus menuliskan, Indro selalu tersenyum dan ceria. Tidak pernah terlihat beban dari raut wajah Indro.

"Pakde selalu senyum selalu ceria tapi saya ga pernah tau kesedihan apa yang pakde rasain. Perjuangan Pakde untuk bude Nita akan selalu saya ingat sampai nanti. Sekarang bude Nita udah ga akan sakit lagi Pakde. Saya dan keluarga cuma bisa berdoa untuk tempat yang terbaik buat bude Nita dan doa untuk kesehatan buat Pakde Indro dan keluarga. Terima kasih Pakde Indro sudah dengan nyata menjadi suami terbaik yang pernah saya liat sendiri," puji Uus.



"Stay Strong Pakde Indro!" tulisnya pada foto yang dirinya bersama Indro.



Cerita Uus tentang Dalamnya Cinta Indro 'Warkop' kepada Nita, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]




Istri Indro 'Warkop' meninggal setelah berjuang melawan kanker paru-paru. Indro 'Warkop' selalu mendampingi Nita dan tak pernah mengeluh.


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed