detikHot

celeb

Indro Setia di Sisinya, Nita Octobijhanty Selalu Berbisik Ingin Pulang

Rabu, 10 Okt 2018 00:34 WIB Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Foto: Muhammad Ridho/detikFoto Foto: Muhammad Ridho/detikFoto
Jakarta - Istri Indro 'Warkop', Nita Octobijhanty, meninggal dunia di usia ke-59. Penyebab istri Indro meninggal adalah kanker paru-paru yang diidap.

Kakak tertuanya, Ancos, mengungkapkan bagaimana kondisi adiknya beberapa waktu belakangan ini. Beberapa kali istri Indro meminta kembali ke rumah walau sedang dirawat.

Dalam kondisinya yang cuma berbisik, keinginan Nita itu juga kerap ia sampaikan ke telinga suami tercinta.

"Sadar nggak sadar kondisinya. Udah ngomong 'pulang aja' terus. Ya pulang ke mana kan, semua masih diinfus," ujar Ancos saat ditemui di rumah duka di kawasan Kayu Putih, Jakarta Timur, Rabu (10/10) dini hari.



Firasat pun sudah dirasakan kakak ipar Indro ini. Namun almarhumah tetap bertahan hingga hari ulang tahunnya.

"Pada saat ulang tahun kemarin, matanya merem tapi tahu ini siapa-siapa. Dia udah mau pulang aja. Minggu lalu saya dipanggil jam 2 pagi ke sana. Semua ngumpul jam 2 pagi di sana," tambahnya.

"Sebenarnya udah tahu (berfirasat). Tapi ya ini mungkin mukjizat ya. Dia pikir dia juga mau ulang tahun dulu kali kan ya kemarin," lanjutnya lagi.

Firasat Ancos pun semakin kuat tatkala ada beberapa tanda menjelang meninggalnya sang adik. "Saya sih dari Minggu kemarin soalnya saya dengar kabar ICU udah nggak terima lagi. Dalam arti kan dokter udah give up nggak bisa apa-apa. Saya sih sebagai kakak ya memang udah tahu. Kaget sih nggak, dia kanker paru-paru," tukasnya.

Tonton video 'Suasana Duka di Rumah Indro Warkop':

[Gambas:Video 20detik]


(vep/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed