DetikHot

celeb

Istri Indro di Mata Tarzan: Menyenangkan dan Penuh Senyuman

Rabu, 10 Okt 2018 00:14 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Istri Indro di Mata Tarzan: Menyenangkan dan Penuh Senyuman Foto: Muhammad Ridho/detikFoto
Jakarta - Istri Indro 'Warkop', Nita Octobijanthy, meninggal dunia di usia 59 tahun hari ini. Tarzan, yang juga seorang pelawak, mempunyai kenangan manis terhadap almarhumah.

Mengenal dekat, Tarzan mengatakan Nita Octobijanthy adalah sosok perempuan yang lihai dalam bergaul. Sifat menyenangkan hingga murah senyum juga tertanam di dalam pribadi Nita.

"Karena kalau saya ketemu Mbak Yu Indro itu kalau lagi ketemu sama Mas Indro dan saya sering juga main di scene-nya itu kadang-kadang ada kegiatan baru ketemu gitu aja," kata Tarzan, yang sempat bermain dalam satu film bareng Indro di 'Warkop DKI Reborn'.

Hal itu Tarzan utarakan kala ditemui di rumah duka, Jl Kayu Putih Tengah IIA No. 4, Jakarta Timur, Selasa (9/10/2018) dini hari.



"Orangnya cepat bergaul, enak kalau diajak ngobrol, ceplas-ceplosnya itu menyenangkan sekali dan penuh senyuman gitu lo," sambungnya mengenang Nita.

Tarzan pun sempat menjenguk Nita sekitar seminggu yang lalu di rumah sakit bersama Agum Gumelar. Memang, kondisi terakhir Nita sebelum meninggal dunia sudah sulit bicara akibat kanker paru-paru yang diidap.

"Ya ngomongnya udah nggak jelas, jadi komunikasi itu sama Mas Indro bisik-bisik, tapi gerakan bibirnya itu Mas Indro yang nangkep bicara apa," pungkas Tarzan.

Penyebab meninggalnya Nita adalah kanker paru-paru. Ia juga sempat meminta bantuan dihijabkan oleh sang putri baru-baru ini.

Tonton video 'Suasana Duka di Rumah Indro Warkop':

[Gambas:Video 20detik]


(hnh/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed