DetikHot

celeb

Marsha Aruan Kok Cemberut Sih Ditanya soal El?

Selasa, 09 Okt 2018 09:35 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Marsha Aruan Kok Cemberut Sih Ditanya soal El? Foto: Marsha Aruan (Desi/detikHOT)
Jakarta - Beradegan romantis dengan Raffi Ahmad, Marsha Aruan merasa canggung. Bahkan dia juga harus melakoni adegan ciuman dengan bapak satu anak itu.

Marsha Aruan mengaku tidak pernah beradegan seperti itu. Pertama kali mendapat adegan ciuman, Marsha izin nggak dengan El?



Ditemui usai gala premiere 'Kesempatan Keduda' di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Marsha Aruan tak mau menjawab pertanyaan itu. Kekasih El Rumi itu justru pasang muka cemberut dan sedikit jutek.

Akan tetapi, perempuan berusia 21 tahun itu tetap santai menjawab pertanyaan lain.

"Ya pasti lah canggung maksudnya nggak pernah juga adegan seperti itu. Tapi ternyata ya gimana ya mungkin bisa diakalin atau apa, kita lihat saja filmnya," ucapnya.

"Ya kayak gitu biasa didiskusiin dulu karena aku kebanyakan lawan mainnya sama Aa Raffi. Karena aku mengincar duda-duda dan itu dia agak seram sih dengarnya tapi nggak apa-apa namanya juga film," tukas Marsha Aruan.

Soal kadar romantis antara dirinya dan Raffi Ahmad, Marsha Aruan mengaku bagian 'itu' memang romantis.

"Maksudnya romantis apa ya? Ehm ya lumayan nonton aja kebetulan yang bagian-bagian itu. Kalau memang romantis kan genrenya memang itu," pungkasnya.


Saksikan juga video 20Detik untuk mengetahui cerita Marsha Aruan soal bermain film dengan Raffi Ahmad di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed