DetikHot

celeb

Pesta Ultah di Kelab Heboh, Ini Kata Bastian Steel

Selasa, 09 Okt 2018 08:48 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Pesta Ultah di Kelab Heboh, Ini Kata Bastian Steel Foto: (Desi/detikhot)
Jakarta -

Saat usianya menginjak 19 tahun, beredar video ketika Bastian Steel mengadakan pesta ulang tahun. Pesta yang digelar di sebuah kelab itu mengundang banyak komentar negatif.

Terlebih terlihat banyak botol-botol minuman keras di atas meja. Terlihat juga Atta Halilintar yang asyik joget bareng perempuan.

"Oh yang party kemarin itu sebenarnya itu saya ulang tahun. Saya sebenarnya bukan party di situ, jadi teman-teman saya pada di situ dan saya habis acara ulang tahun sama keluarga. Ada om-om saya juga, 'gimana kalau kita di sana aja ngobrol-ngobrol'. Emang itu tempat aku nongkrong, biasa," ujar Bastian Steel ditemui usai gala premiere 'Kesempatan Keduda' di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Bastian juga menjelaskan kalau tempat tersebut bukan kelab atau diskotek. Menurutnya itu adalah sebuah bar yang memberikan hiburan berupa musik hip hop.


"Itu bukan diskotek, it's bar dan lagunya hip hop. Aku suka hip hop so itu jadi tempat aku. Kalau misalnya ada minuman segala macam, itu kan dijual. Tapi kan belum tentu aku minum atau apa. Itu kan banyak ada om aku juga, ada teman-teman aku juga," ungkapnya.

"Mama papa juga izinin aku ke sana," tambah Bastian Steel.

Bastian pun tak memungkiri masih banyak yang mengagapnya anak kecil. Terlebih image-nya sebagai artis cilik setelah di CJR.

"Kalau ditanya susah apa nggak sih (ubah image), ya aku nggak mau, nggak mau ngurusin lah. Jalanin saja. Ya sekarang 19 tahun, orang mau bilangnya masih SMP kek, masih bocah kek, ya itu terserah, yang penting jalanin aja semua," pungkasnya.


Saksikan juga video 'Netizen Ramai Komentari Ultah Bastian Steel':

[Gambas:Video 20detik]


(pus/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed