detikHot

celeb

Dicemarkan, Shinta Bachir dan Chef Seksi Ini Adukan Nikita Mirzani ke KPI

Senin, 08 Okt 2018 20:12 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Shinta Bachir (Palevi S/detikHOT) Foto: Shinta Bachir (Palevi S/detikHOT)
Jakarta - Nikita Mirzani diadukan ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) oleh Shinta Bachir dan chef seksi Puput Carolina. Artis berhijab itu dituding telah melakukan pencemaran nama baik terhadap mereka.

Shinta dan Puput datang ke KPI bersama pengacara Sunan Kalijaga. Aduan mereka telah diterima oleh komisioner KPI dan berharap ada evaluasi terhadap Nikita Mirzani dan programnya.

"Dia menyebutkan nama saya jelas sebanyak tiga kali dan disangkutpautkan dengan narkoba, bandar narkoba, di mana hal itu dia tidak bisa dibuktikan, tidak ada saksi, tidak ada bukti sama sekali. Dan dia menggiring opini masyarakat terhadap kepribadian saya dan mencemarkan nama baik saya. Jadi itu yang saya sampaikan ke komisioner untuk meneliti kembali tayangan tersebut apakah pantas untuk dievaluasi seperti itu," ujar Puput Carolina dalam kunjungan ke KPI, Senin (8/10/2018).


Sunan Kalijaga menilai apa yang diucapkan Nikita Mirzani kepada Shinta Bachir dan Puput Carolina sangat merugikan. Dia menunggu itikad baik dari Nikita kepada dua kliennya.

"Hasil tayangan tersebut yang tadi kita lihat bersama ya, kita amati kalau dari sisi kaca mata hukum sebetulnya yang dilakukan Nikita Mirzani berdampak merugikan orang yang diceritakan Nikita. Baik itu pembuktian secara verbal, secara lisan ya itu sangat bisa dimungkinkan untuk lakukan upaya hukum yang lebih keras daripada pengaduan untuk melaporkan ke kepolisian. Namun demikian pihak dari klien-klien saya masih berpikir menunggu mungkin ada itikad baik permohonan maaf sehingga langkah-langkah hukum bisa kita lihat kedepannya," tukas Sunan.

Nikita Mirzani tak masalah apabila Shinta Bachir mau melaporkannya. Dia cuma takut kepada Tuhan.

Tonton video 'Shinta Bachir dan Puput Carolina Adukan Nikita Mirzani ke KPI':

[Gambas:Video 20detik]




(mau/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com