detikHot

celeb

Perjalanan Karier Ovi Sovianti, Dari Penjaga Warung Jadi Biduan Dangdut

Senin, 08 Okt 2018 10:03 WIB Jenaka Narendra - detikHot
Foto: (Desi/detikhot)
Jakarta - Walau sudah keluar dari Duo Serigala sejak Mei 2017, namun nama Ovi Sovianti masih lekat dengan citra grup dangdut seksi. Sekarang biduan yang baru saja menikah untuk ketiga kalinya itu sibuk solo karier sebagai penyanyi dan aktris sinetron.

Sebelum masuk ke dunia hiburan, Ovi punya jalan hidup berliku. Butuh usaha keras baginya agar bisa punya nama di industri hiburan seperti sekarang.


Jadi Penjaga Warung

Siapa sangka wanita dengan tubuh sintal ini dulunya hanya seorang penjaga warung. Hal ini terungkap saat santer beredar kabar bahwa personel Duo Serigala dulunya adalah para penari erotis.

Menampik kabar tersebut Ovi pun menceritakan masa lalunya sebelum debut. Ia tak malu mengaku dulunya pernah menjadi penjaga warung sembako milik kedua orang tuanya.


Ngamen dari Bus ke Bus

Setelah bergabung dengan Duo Serigala nasibnya tak lantas langsung berubah. Ia dan Pamela Savitri sempat harus mengamen dalam bus.

Tampil dari satu bus ke bus lainnya Ovi jalani demi meniti karier di dunia selebriti. Perjuangannya berbuah manis, nama Duo Serigala yang diproduseri Andika 'Kangen Band' perlahan tapi pasti mulai menanjak.


Keluar dari Duo Serigala

Pada Mei 2017, Ovi dan Pamela pecah kongsi. Ia tak lagi berada di bawah nama Duo Serigala yang membesarkan namanya.

Biduan yang terkenal lewat goyang dribble tersebut berusaha mencari teman duet baru dan membentuk Ratu Serigala.

Sayang grup ini juga tak bertahan lama. Berikutnya Ovi membentuk duo 2 Ratu's dengan manajernya sendiri. Lagi-lagi umurnya hanya sebentar dan Ovi terpaksa kembali solo karier.


Terjun ke Dunia Akting dan Fokus Solo Karier

Ovi Sovianti juga mencoba peruntungan di dunia akting. Untuk seorang pendatang baru, kariernya cukup mulus. Terbukti Ovi mendapat peran untuk beberapa sinetron laris seperti 'Asisten Rumah Tangga'.

Ia pun jadi pemeran utama untuk sinetron 'Tak Kasat Mata' dan 'Suketi'. Di bidang tarik suara, Ovi berhasil merilis single 'Gojeking' alias 'Goyang Jempol Kelingking' pada September lalu.

Lagu ini dapat respons cukup besar dan sebagai buktinya berhasil trending di YouTube.


Saksikan juga video 'Selamat! Ovi Sovianti Resmi Menikah untuk ke-3 Kali':

[Gambas:Video 20detik]


(ken/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com