DetikHot

celeb

Unlock Your Adrenaline Bikin Rio Dewanto & Kevin Hendrawan Ngos-ngosan

Minggu, 07 Okt 2018 15:43 WIB  ·   Moch Prima Fauzi - detikHOT
Unlock Your Adrenaline Bikin Rio Dewanto & Kevin Hendrawan Ngos-ngosan Foto: Moch Prima Fauzi/detikcom
Jakarta - Sienta Unlock Your Adrenaline di kota Jakarta berlangsung lebih menantang dari Unlock Your Culture di Yogyakarta beberapa waktu lalu. 5 tantangan yang diberikan kepada Tim Rio dan Tim Kevin berhasil membuat mereka ngos-ngosan.

Setidaknya ada 4 tantangan yang berhasil memacu adrenalin mereka di kota Jakarta, yaitu Shopping Challenge, Jangan Tumpah Challenge, Cycling Challenge, dan Rock and Rope Challenge, selain OOTD Challenge yang menjadi pembuka tantangan Unlock Your Adrenaline.

Sedikit mengulas kembali, di Shopping Challenge kedua tim harus berburu barang belanjaan yang telah ditentukan oleh penyelenggara. Tantangannya adalah mereka hanya diberi clue untuk mengetahui barang yang dimaksud. Misalnya 'Dipeluk di Pulau Kapuk', 'Yang Kusut Jadi Licin', dan sebagainya yang telah diberi stiker Sienta.

 Rio Dewanto saat mencari barang belanjaan. Foto: detikcom Rio Dewanto saat mencari barang belanjaan. Foto: detikcom Foto: Moch Prima Fauzi/detikcom


Kemudian Jangan Tumpah Challenge, mereka diajak 'kebut-kebutan' di jalan dengan menggunakan mobil Sienta yang dikendarai pebalap Toyota Team Indonesia (TTI). Mereka harus mempertahankan air yang dibawa agar tidak tumpah.

 Saat ditakar volume air Tim Kevin lebih banyak dari Tim Rio. Foto: detikcom Saat ditakar volume air Tim Kevin lebih banyak dari Tim Rio. Foto: detikcom Foto: Moch Prima Fauzi/detikcom


Selanjutnya di Cycling Challenge, Tim Rio dan Tim Kevin dipaksa mengendarai sepeda mini dan beradu kecepatan ke garis finish. Sedangkan di tantangan terakhir, yakni Rock and Rope, mereka harus cepat memanjat dan menaiki flying fox agar menjadi pemenangnya.

Nah menurut Rio Dewanto dan Kevin Hendrawan Shopping Challenge jadi tantangan yang paling bikin capek. Selain harus mencari barang belanjaan mereka juga harus lari-larian karena diberi waktu terbatas.

"Capek banget sesuai dengan namanya Unlock Your Adrenaline. Adrenalin kita diuji. Capek, tapi seru. Dari pagi sampe sekarang (malam) nggak ketebak tantangannya," kata Rio, usai melakulan tantangan Rock and Rope, Sabtu (6/10/2018).

"Pas nyari di supermarket. Harus lari nyari-nyari. Capek banget. (Bikin) tepar," imbuh dia.

Senada dengan Rio, Kevin Hendrawan pun mengaku tenaganya dikuras oleh tantangan Shopping Challenge karena harus mencari barang yang telah ditentukan.

"Gue sama sih dari yang nggak diduga yang Shopping justru yang paling capek. Karena ada waktunya, terus kita masih harus konsentrasi nyari barangnya. Stiker kan kecil. Mungkin sama yang terakhir ya (Rock and Rope Challenge) karena itu juga capek sih karena naik jaring. Sepeda juga," ungkap Kevin.

Nah di tantangan selanjutnya Tim Rio dan Tim Kevin akan kembali saling menantang di Unlock Your Nature. Lokasinya di Pulau Dewata, Bali. Namun, untuk lokasi pastinya masih rahasia ya.

Jadi jangan lupa untuk terus stay tune dalam misi challenge selanjutnya dari Toyota Sienta Unlock Your Journey, kalian dapat langsung follow Instagram @toyotaid untuk informasi misi di beberapa kota selanjutnya.
(ega/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed