Sempat Dituduh Sandy Kumpul Kebo, Tessa Kaunang Putus dari Sang Pilot

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 07 Okt 2018 12:10 WIB
Foto: Tessa Kaunang / Ismail
Jakarta - Sempat rusuh karena dituduh Sandy Tumiwa sudah kumpul kebo, Tessa Kaunang ternyata membawa kabar kurang enak tentang asmaranya dengan sang pilot. Tessa mengaku putus dari pilot bernama Ruly tersebut.

"Intinya saya sekarang single lah, kalau kemarin nggak bisa lanjut kan tandanya tidak ada kecocokan, meskipun jomblo harus bahagia, sejak saya memutuskan untuk sendiri itu saya harus siap menanggung segala risiko, jadi harus happy, saya buka diri, harus," kata Tessa di Kemang Village, Jakarta Selatan.

"Pelajarannya harus, lebih terseleksi lagi untuk memilih pasangan, jadi harus lihat emosinya, pendewasaan diri, iman semuanya harus dilihat. Saya nggak ngaruh sama komentar netizen, di sini keputusan saya sendiri," bebernya.



Jadi sekarang Tessa juga tengah mencari sosok seperti apa sih? "Saya nyarinya orang yang bisa sabar, sayang sama saya dan anak-anak bisa memperioritaskan saya, saya sekarang fokus ke anak-anak saja, kalau udah sreg dan yakin jodohnya saya siap," imbuhnya.

Sandy sebagai mantan suaminya dulu bikin heboh dan kerusuhan dalam asmara Tessa. Sandy main gerebek rumah Tessa dan menuduhnya berzina dengan sang pilot. Tapi hal itu tidak terbukti. (fbr/kmb)