detikHot

celeb

Terpisah 15 Tahun, Anak Terkenang Dansa dengan Rudy Wowor di Osaka

Sabtu, 06 Okt 2018 12:03 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Rudy Wowor / Palevi
Jakarta - Stefany Wowor, anak pertama dari istri pertama Rudy Wowor bercerita tentang mendiang ayahnya yang baru saja berpulang. Memang Stefany tak jumpa dengan Rudy selama 15 tahun, kendati demikian ia punya kenangan berdansa dengan ayahnya saat di Osaka, Jepang. Itu sangat berkesan untuknya.

"Nggak ada kata-kata yang bisa mendeskripsikan ayahku. Aku hanya bisa bilang aku bangga kalau dia adalah ayahku. Dia sungguh-sungguh memberikan kami apapun. Dia a legend. Seperti namanya. Meskipun dia tidak dekat lagi tapi dia selalu ada. Selalu," kata Stefany di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Sabtu (6/10/2018).



"Kami pernah bersama dalam satu panggung tari di Osaka. Kami berjalan bersama di sekitar kota itu dan ada panggung jazz. Ada pemain musik dan kami tiba-tiba nari aja. Dia adalah penari terbaik ketika di menari," ceritanya.

Hidup terpisah selama belasan tahun, Stefany baru dapat sang ayah meninggal dapat dari sang adik perempuan.

"Aku dapat kabar dari adikku. Aku baru nyampe di Bali. Aku pengen terbang. Terus paginya aku dapet kabar dari adik itu. Iya malam dari Bali baru nyampe pagi. Tapi aku harus nunggu sampe malem di Bali," tukas Stefany.

Diketahui Stefany tinggal di Eropa karena keluarga besar sang ibu berada di sana.

Tonton Juga: 'Doa Sang Anak untuk Rudy Wowor'

[Gambas:Video 20detik]


(fbr/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com