detikHot

celeb

Anak Bersyukur Rudy Wowor Punya Kekasih Setia di Akhir Hayat

Sabtu, 06 Okt 2018 07:36 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Wisnu Agung Prasetyo
Jakarta - Rudy Wowor meninggal dunia, kemarin. Saat meninggal, ada seorang kekasih bernama Aila yang mendampinginya.

Anak keduanya, Siti Madinah yang berada di Prancis juga bercerita tentang pacar Rudy. Dia bersyukur, di saat-saat terakhirnya, sang ayah tidak sendirian.



"Namanya ada, keluarganya nggak mau diekspos, alhamdulillah (dampingi Papa)," tulis Siti Madinah kepada detikHOT lewat direct message Instagram, Sabtu (6/10/2018).

Siti Madinah menjelaskan, Rudy Wowor punya tiga anak, yakni dirinya sebagai anak kedua, Stephanie Wowor anak keduanya, dan Michael Wowor anak ketiga.

Di usianya yang menginjak 77 tahun, Rudy Wowor punya dua cucu bernama Sidney dan Cozmo dari Strphanie Wowor serta Beatrice dan Letizia, cucu dari Siti Madinah.

Sebagai anak, Siti Madinah juga mengenal sang pacar ayah. Namun, Siti Madinah tak tahu sejauh apa hubungan Rudy dengan kekasihnya.

"Setahu saya almarhum dan (kekasihnya) memang dekat, tapi lebih dekat lagi saya tidak paham. Tetapi saya bersyukur di masa-masa terakhir almarhum tidak sendirian. Terima kasih perhatiannya," ungkap Siti Madinah.

Siti Madinah masalah sang ayah mempunyai teman spesial di masa akhirnya. Menurutnya hal terpenting, sang ayah bahagia.

Tonton Juga: 'Doa Sang Anak untuk Rudy Wowor'

[Gambas:Video 20detik]


"Kalau masalah pribadi almarhum, sejak bercerai dengan ibu saya, saya tidak terlalu ambil pusing beliau mau bergaul dengan siapa saja. Posisi saya sebagai anak hanya mendoakan saja yang terbaik untuknya," tutur Siti Madinah.

Rudy Wowor meninggal dunia setelah mengidap kanker prostat selama bertahun-tahun. Pagi ini, rencananya Rudy akan dimakamkan di Pondok Ranggon, Jakarta Timur, setelah anak pertamanya tiba dari Irlandia.
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com