DetikHot

celeb

Cerita Raisa Akhirnya Video Call dengan Pak Sutopo

Jumat, 05 Okt 2018 22:22 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Cerita Raisa Akhirnya Video Call dengan Pak Sutopo Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Raisa akhirnya memenuhi keinginan netizen untuk berbincang dengan salah satu penggemarnya, Sutopo Purwo Nugroho, Kepala Pusat Data, Informasi, dan Humas BNPB.

Awalnya, Raisa mengaku dirinya tidak mengenal Sutopo. Namun karena banyaknya pesan dan metion di media sosial, ia kemudian berusaha mencari tahu.

Tidak sampai di situ, Raisa mengatakan dirinya yang berinisiatif untuk mencari kontak dari Sutopo. Sayangnya, yang bersangkutan sedang sibuk mengurus berbagai keperluan karena bencana alam di Palu dan Donggala.

"Iya, ceritanya kemaren aku nggak tahu apa-apa, tiba-tiba dapet banyak message dari temen-temen, dapet mention dan lain-lain. Baru aku baca ceritanya Pak Sutopo, ternyata si bapak orangnya ngelawak ya gitu," kata Raisa di Kemang Village, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2018).
"Terus hari itu juga aku cari kontaknya tapi pada hari itu Pak Sutopo lagi sibuk, beliau lagi ngurusin bencana. Setelah itu akhirnya besoknya, aku pikir kalau telepon kurang afdol aku akhirnya video call, beliau juga habis presscon ya karena banyak wartawan juga," tambahnya.

Sayangnya, tidak banyak obrolan yang dilakukan Raisa dan Sutopo saat itu. Pasalnya suara Raisa kurang terdengar oleh Sutopo.

"Tadinya beliau pake earphone, tapi disuruh lepas, akhirnya nggak kedengeran (ngomong apa). Ya, lucu banget sih orangnya, artinya itu positif malah ngelawak-ngelawak, kirain akan serius banget. Tapi ternyata ringan banget dan alhamdulillah kemaren sempet ngobrol-ngobrol via video call," tutup Raisa.

Tonton video 'Video Call Bareng Sutopo, Raisa: Bapak Lucu Banget!':

[Gambas:Video 20detik]


(dar/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed