DetikHot

celeb

Mpok Hindun dan Saleh Ali, Jenguk Bang Juri Sembari Reunian

Jumat, 05 Okt 2018 21:51 WIB  ·   Gabriella Wijaya - detikHOT
Mpok Hindun dan Saleh Ali, Jenguk Bang Juri Sembari Reunian Foto: dok Insert Trans TV
Jakarta - Saat ini, Mat Solar yang berperan sebagai Bajuri di 'Bajaj Bajuri' sedang menderita sakit. Para kerabat pun bergantian menjenguknya.

Yang juga ikut menjenguk adalah Mpok Hindun dan Saleh Ali mengunjungi dan menengok mantan rekan kerjanya di lokasi syuting.

"Alhamdulillah mulai membaik Bang Juri rajin terapi, Selasa sama Kamis di RSPI, jadi Alhamdulillah Bang Juri punya semangat buat sembuh," ujar Saleh Ali saat ditemui seusai isi acara Rumpi No Secret di Gedung Trans Tv, Tendean, Jakarta Selaran, Jumat (28/09/2018).

"Pertama gagal karena beliau terapi, kedua baru kita rame-rame ngumpul yang kedua kali keluarga besar bajaj dan ketemu di lokasi rumah Bang Juri," tambah Mpok Hindun.




Mereka menjelaskan semangat sehat Mat Solar yang tinggi akan mampu membawanya melewati penyakit yang ia derita. Ditambah dukungan teman-teman dari 'Bajai Bajuri'.

"Oh iya tinggi banget apalagi begitu temen- teman dateng ngunjungin Bang Juri wah makin semangat beliau," pungkas Saleh Ali.

Selain memberi semangat, Mat Solar para cast 'Bajai Bajuri' ini juga berkumpul untuk mengenang masa-masa saat syuting.

Keduannya menjelaskan bahwa mereka saling lempar canda dan tawa ketika bersama-sama menjenguk Mat Solar.

"Waduh kangen ye emang udah lama gak ketemu puluhan tahun begitu ketemu udah ketawa sedih campur aduk Alhamdulillah cuma kemarin yang gak dateng emak, ucup sama parti gak ketemu," jelas Saleh Ali.

Tonton video 'Mat Solar Makin Semangat Terapi Usai Dijenguk Pemain 'Bajaj Bajuri'':

[Gambas:Video 20detik]


(dar/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed