detikHot

celeb

Ayu Dyah Pasha Kenang Rudy Wowor Guru dari Banyak Ilmu

Jumat, 05 Okt 2018 17:26 WIB Ggabriella Wijaya - detikHot
Foto: Wisnu Agung Prasetyo
Jakarta - Artis Ayu Dyah Pasha menyampaikan dukanya atas meninggalnya Rudy Wowor. Banyak kenangan yang didapatkan oleh Ayu dari Rudy Wowor.

Lama mengenal dari dunia model sejak tahun 1986, membuat ibu dua anak itu merasakan kepergian Rudy Wowor seperti kehilangan seorang guru.

"Beliau adalah seorang guru bagi saya yang berdedikasi dan mampu mentransfer ilmunya kepada anak didiknya," kenang Ayu Dyah Pasha ditemui usai mengisi 'Brownis' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2018).



Salah satu pemain dalam film 'The origin Of Santet' itu juga akan selalu mengenang sosok Rudy Wowor yang melatihnya sebagai model. Ada banyak trik dan gaya yang didapat oleh Ayu Dyah Pasha dari sang aktor.

"Mas Rudy itu yang mengajarkan teknik atau style ketika berjalan di cat walk dengan style model-model dari Prancis. Saya banyak sekali belajar dari Mas Rudy," katanya sambil mengingat kenangan tersebut.



Ia mengaku baru mendengar kabar duka hari ini dalam perjalanan menuju Trans TV dan hari ini juga ia akan melayat.

"Saya baru dapet beritanya ketika saya jalan ke Trans TV. Dan sebentar lagi kan saya harus nobar 'The origin of Santet' Jadi mungkin nanti habis nobar saya akan ke sana," pungkasnya.





Sosok Rudy Wowor di Mata Sang Anak, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com