DetikHot

celeb

Asmara Ryuji Utomo: Yuki Kato, Ariel Tatum Berakhir di Shabrina Ayu

Jumat, 05 Okt 2018 13:07 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
Asmara Ryuji Utomo: Yuki Kato, Ariel Tatum Berakhir di Shabrina Ayu Foto: Instagram
Jakarta - Sejak muncul, berita yang beredar tentang Ryuji Utomo bukan tentang sepakbola. Ryuji lebih banyak disorot soal asmaranya dengan beberapa seleb cantik Tanah Air.

Mulai dari nama Yuki Kato yang dia pacari kilat dan singkat saja. Ia kemudian menjalin hubungan lebih lama dengan Ariel Tatum.

Sayangnya sempat beredar luas bahwa asmara dengan Ariel Tatum adalah hasil skandal. Sebab Ariel adalah sahabat Yuki, dan ketiganya sempat berpose bersama.



Setahun lebih menjalani asmara dengan Ariel Tatum, eks bek Persija ini kemudian putus cinta. Banyak fans kecewa dengan kandasnya hubungan mereka karena banyak yang berharap keduanya langgeng.

Atlet berdarah Jepang ini masih dikelilingi perempuan cantik usai putus dari Ariel Tatum. Ada Marischka Prudence yang terlihat berpose mesra dengan Ryuji.

Tapi pesepakbola yang pernah menjalani akademi Jubilo Iwata itu menepis isu asmara tersebut. Ia menyebut Marischka sebagai sahabatnya saja.

Setelah itu, ia juga pernah kepergok bersama Erika Carlina, yang juga mantan pacar Gavin Kwan Adsit. Keduanya kepergok bersama, tapi Ryuji membantah ada asmara dengan sang model cantik itu.

Sampai kemudian Ryuji jatuh ke pelukan Shabrina Ayu, sang presenter olahraga cantik. Tak pakai lama, Ryuji Utomo sepertinya ingin langsung serius.

Terbukti bek tengah ini melamar Shabrina Ayu dengan cara romantis. Naik helikopter bersama, Shabrina kaget melihat landasan romantis yang dibuat sang kekasih.

Di landasan Helikopter itu, Ryuji memintanya menjadi istri. Lamaran itu diterima Shabrina meski awalnya mengira itu cuma prank.

Jadi, Shabrina cewek terakhir nih Ryuji?




Tonton juga 'Posting Foto Merokok, Ariel Tatum Bikin Netizen Geger':

[Gambas:Video 20detik]


(kmb/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed