ADVERTISEMENT

Sebelum Meninggal, Rudy Wowor Saksikan Anak Nikah Lewat Video Call

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 05 Okt 2018 13:04 WIB
Foto: Rudy Wowor (Rachman/detikHOT)
Jakarta - Kabar duka datang dari aktor senior Rudy Wowor. Ia meninggal dunia pada hari ini 5 Oktober 2018.

Saat ini pun jenazah masih berada di rumah duka di komplek Pesona Khayangan, Depok, Jawa Barat. Sang anak, Michael Wowor pun angkat bicara mengenai kematian sang ayah.

"Pas papa meninggal itu, tadi dibangunin sama ibu jam setengah delapan. Ibu bilang, Mic papa yah, papa sudah nggak ada. Masih nggak nyangka. Mama bilang begitu, langsung bilang papa nggak usah dibawa ke rumah Cibubur. Dibawa ke Depok aja. Biar bisa keluarga kumpul di sini. Maksudnya sih sedihnya papa tuh nggak ada perasaan akan pergi. Maksudnya, terakhir papa komunikasi 3 Oktober kemarin pas ultah saya, diucapkan di FB. Papa nggak bisa ngomong, sudah sangat drop. Dengan kondisi seperti itu, saya 26 Agustus baru nikah," kata Michael di rumah duka.



Jenazah Rudy Wowor Tiba di Rumah Duka, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]



"Itu papa, maksain mau dateng dengan kondisi begitu. Papa duduk aja nggak bisa. Papa maksa berdiri minta bantuin keluarga. Papa lihat pernikahan saya lewat video call."

Michael berkisah, satu tahun lalu kondisi Rudy Wowor memang sudah drop. Ia pun berharap sang papa bisa terus kuat untuk melihat dirinya menikah.

"Pah kuat ya. Michael belum kawin loh. Tunggu Mike kawin dulu. Papa bilang, iya, iya," tambahnya.

Rudy Wowor sejak empat hari lalu dibawa ke rumah sakit karena muntah darah. Tadi pagi, ia juga sempat masuk ICU.

"Papa dua minggu lalu masuk ICU. Ketemu papa dan ngobrol. Memang kondisi terbaring di tempat tidur. Empat hari belakangan dapat perawatan intensif di rumah sakit. Meninggal 07.38 WIB, di RS Melia Cibubur," tukasnya.


(fbr/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT