detikHot

celeb

Tom Cruise Disebut Tak Ingin Bertemu Suri, Ini Alasannya

Jumat, 05 Okt 2018 12:40 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Instagram Foto: Instagram
Jakarta - Tom Cruise dan Katie Holmes yang menikah pada tahun 2006 silam berpisah pada tahun 2012. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai satu orang putri bernama Suri.

Meski begitu sang bintang film 'Mission Impossible' dikabarkan belum bertemu dengan putrinya itu selama bertahun-tahun usai berpisah dengan Katie.

Dikutip dari Us Weekly, Jumat (5/10/2018) meski hak asuh atas Suri jatuh ke tangan Katie, Tom memiliki hak untuk bertemu dengan putrinya selama sepuluh hari dalam sebulan.

Namun Tom menolak untuk mempergunakan haknya karena putrinya itu tak dibesarkan dalam aliran Scientology yang dianut oleh Tom.

"Semua orang diperbolehkan bertemu dengan anak mereka jika mereka mau. Tom memilih untuk tidak bertemu dengan putrinya karena dia (Katie) bukan seorang Scientology," ungkap seorang sumber.

Meski begitu, Tom tak benar-benar menghapus Suri dari kehidupannya. Tom diketahui selalu mengirimkan kado ulang tahun kepada putrinya itu setiap tahun sebagai bukti bahwa ia masih peduli.

"Suri mendapatkan kado dari Tom pada hari ulang tahunnya setiap tahun dan tahun ini juga bukan pengecualian," ujar sumber yang dekat dengan Katie.




Tonton juga 'Gokil! Nobar 'Mission: Impossible Fallout' di Atas Tebing':

[Gambas:Video 20detik]


(ken/ken)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com