detikHot

celeb

Usai 40 Hari Jalani Rehab, Ben Affleck Buka Suara

Jumat, 05 Okt 2018 07:45 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Angela Weiss Foto: Angela Weiss
Jakarta - Ben Affleck dikabarkan telah selesai melalui proses rehabilitasinya akan kecanduan alkohol. Aktor berusia 46 tahun itu pun memberi pernyataan terbuka yang ia unggah di Instagram.

Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh kerabat serta fans kepada dirinya selama melalui masa rehabilitasi.

"Dukungan yang saya terima dari keluarga, rekan kerja, dan penggemar saya lebih berarti daripada yang bisa saya katakan," tulisnya. "Ini memberi saya kekuatan dan dukungan untuk berbicara tentang penyakit saya pada orang lain," tuturnya.


Terhitung pemeran Batman ini telah menjalani rehabnya selama 40 hari. Meski begitu ia masih harus mengikuti rawat jalan selama beberapa waktu.

"Minggu ini saya menyelesaikan tinggal empat puluh hari di pusat perawatan untuk kecanduan alkohol dan tetap dalam perawatan rawat jalan," imbuhnya.

Affleck sendiri telah mengikuti proses rehabilitasi sejak pertengahan Agustus lalu. Proses rehab ini berjalan usai dirinya resmi bercerai dari Jennifer Garner setelah menikah selama dua tahun.



Ini bukan kali pertama bagi Affleck mengatasi kecanduannya akan alkohol lewat rehabilitasi. Sebelumnya ia telah menjalani proses rehab di 2001.

Rehabilitasi keduanya kali ini pun diharapkan Affleck dapat menularkan hal positif kepada mereka yang bernasib sama.

"Saya harus mengingatkan diri sendiri, jika Anda memiliki masalah, mendapatkan bantuan adalah tanda keberanian, bukan kelemahan atau kegagalan. Semoga saya bisa memberikan contoh kepada orang lain yang sedang berjuang," tuturnya.



Cek juga video Ben Affleck Dikabarkan Tak Akan Jadi Batman Lagi

[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com