Tips Pernikahan Awet ala Ditto dan Ayudia

Gabriella Wijaya - detikHot
Kamis, 04 Okt 2018 21:10 WIB
Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Pernikahan yang bermula dari sebuah persahabatan merupakan keindahan tersendiri bagi pasangan Ditto dan Ayudia Bing Slamet.

Walaupun sudah saling mengenal dalam jangka waktu yang lama, keduanya tak jarang mengalami pertikaian-pertikaian kecil. Namun pasangan suami istri ini punya tips tersendiri dalam menangani pertengkaran kecil dalam rumah tangganya.

"Tipsnya kalau punya salah cepet minta maaf. Terus apapun ada keluh kesahnya diobrolin jangan dipendem terus meledak dikemudian hari," ujar Ditto saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Barat, pada Kamis (4/09/2018).

Pertemanan yang sudah berjalan selama 14 tahun dan pernikahan yang dirajut tiga tahun tidak membuat pasangan ini berhenti untuk saling mengenal lebih dalam satu sama lain.

"Saling mengenal satu sama lain setiap hari, karena kita pasti berubah-berubah terus jadi 'aku kenal kamu kamu kenal aku'" jelasnya sambil menunjuk Dito dan melontarkan tawa.

Rahasia terakhir adalah, ayah dan Ibu dari Dia Sekala Bumi ini terlihat selalu kompak dan selalu berusaha meluangkan waktu di tengah kesibukan masing-masing.

(nu2/nu2)