Atta Halilintar Ingatkan MLI soal Batasan Roasting

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 04 Okt 2018 17:35 WIB
Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Atta Halilintar bicara soal dirinya yang di-roasting oleh Coki Pardede dan Tretan Muslim. Atta kembali mengingatkan kalau mau melawak harus ada batasnya.

"Kalau roasting Menurut aku normal, tapi harus ada batasnya. Kita nggak boleh menyindir keluarga, agama, atau budaya," ucap Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (4/10/2018).



"Roasting boleh, ada batasnya. Jangan sampai menyinggung organisasi besar atau tempat ibadah. Kalau dia menyindir hiburan, aku sih nggak kenapa-kenapa," sambungnya.

Atta menyebut dirinya hanyalah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan. Namun, ia selalu berusaha untuk menciptakan sebuah karya yang baik dan bermanfaat bagi orang banyak.



"Aku juga manusia biasa yang nggak sempurna, aku masih anak muda, masih 23 tahun. Aku masih bikin karya yang gila-gila," kata.

"Aku tahu aku sendiri belum lurus 100 persen. Tapi aku selalu berusaha menjadi yang lebih baik dan semoga bisa bermanfaat bagi orang banyak," lanjutnya.
Sebelumnya, Atta Halilintar sempat menjadi bahan roasting oleh Majelis Lucu Indonesia (MLI). Video prank Atta yang mengangkat soal cewek matre dinilai tak berpendidikan oleh Coki Pardede dan Tretan Muslim. Sampai akhirnya, mereka berdua saling 'serang' dengan membuat video sarkas.


Simak Juga 'Atta Halilintar Sebut Orang yang Suka Hate Speech Adalah Pengecut ':

[Gambas:Video 20detik]





(hnh/pus)