Atta Halilintar: Orang yang Suka Hate Speech adalah Pengecut

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 04 Okt 2018 16:08 WIB
Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Belum lama ini, video Atta Halilintar dikomentari oleh Majelis Lucu Indonesia (MLI). MLI menyebut video konten yang bercerita tentang prank cewek matre disebut tak berpendidikan.

Mengenai hal itu, Atta Halilintar sempat membuat pernyataan sarkasme. Dia mengatakan bagi siapa saja yang suka berkomentar negatif tapi tidak memakai akun real di media sosial, dia adalah seorang pengecut.



"Kebanyakan mereka yang komen hate gitu pengecut ya, menurut aku nggak ada akun real-nya, semua fake. Kalau mau hate boleh tapi pakai akun asli kamu. Kita real, kalau ada yang nggak suka ketemu, DM (Direct Message), jangan pake fake account itu pengecut. Dia bilang karya orang jelek karya dia belum (tentu) bagus," kata Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Selatan, Kamis (4/10/2018).

"Tapi terbukti kan orang yang suka ngomongin orang nggak akan lebih berkembang dari orang yang fokus berkarya," sambungnya.



Pernyataan yang dia utarakan itu disebutnya untuk secara umum. Ia mengaku semenjak chanel YouTube-nya semakin banyak yang menikmati, banyak orang yang tidak suka dengannya.

"Oke kalau tadi kan global, karena aku ngerasa sejak aku menyentuh 5,2 juta subscriber banyak yang mulai ngomongin. Tapi alhamdulillah sekarang sudah 5,5 (juta subscriber) karena banyak yang ngomongin," tukas Atta Halilintar.





Tonton juga 'Pengalaman Tak Terlupakan Atta Halilintar Syuting di Luar Negeri':

[Gambas:Video 20detik]

(hnh/pus)