DetikHot

celeb

Ungkap Kedekatan Aurel-Marko Simic, Dinar Candy Mendadak Minta Maaf

Kamis, 04 Okt 2018 10:46 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Ungkap Kedekatan Aurel-Marko Simic, Dinar Candy Mendadak Minta Maaf Foto: Dinar Candy (Noel/detikHOT)
Jakarta - Belum lama ini Dinar Candy mengungkapkan fakta mengejutkan soal Aurel Hermansyah. Putri Anang Hermansyah-Krisdayanti itu disebut dekat bahkan kerap video call-an dengan striker Persija Jakarta, Marko Simic.

Namun setelah itu Dinar mendadak meminta maaf di media sosial. Dia merasa bersalah karena dinilai mengungkapkan fakta yang keliru.

"Halo aku Dinar Candy, aku mau klarifikasi masalah berita online yang kemarin mungkin sempat baca kalian kalau Aurel Hermansyah suka video call-an sama Marko Simic tiap hari. Mungkin Dinar salah terus infonya yang Dinar dapat juga nggak akurat. Dan Dinar mohon maaf banget kepada pihak Aurel Hermansyah karena minta diklarifikasi hari ini," ujar Dinar dari video di Instagram saat dikutip detikHOT, Kamis (4/10/2018).


Dinar sendiri mengaku bicara mengenai Aurel dan Simic karena mengetahui dari rekan-rekannya juga. Tetapi sekali lagi, DJ seksi ini tetap memohon maaf kepada Aurel seandainya ucapannya salah.

"Dinar mohon maaf sebesar-besarnya, tapi bukan berarti Dinar ngomong kayak gitu nggak ada sumber asalnya. Dinar juga ada chat, juga ada buktinya ngomong kayak gitu. Terus itu memang salah Dinar celetak-celetuk ke media karena ditanya. Karena Dinar itu bukan artis jadi kayak kalau ditanya media itu kayak ke teman saja gitu. Jadi Dinar mohon maaf banget. Makasih," tutur Dinar Candy lagi.


Tonton Juga: 'Kok Tiba-tiba Dinar Candy Minta Maaf ke Aurel?'

[Gambas:Video 20detik]

Kabar Aurel Hermansyah kerap dihubungi Marko Simic memang sudah diketahui beberapa waktu lalu. Sebab dalam suatu kesempatan Aurel ketahuan dihubungi Simic tapi dihiraukan karena sedang wawancara dengan media.


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed