DetikHot

celeb

Emosi, Vicky Prasetyo Tak Terima Angel Lelga dan Anak Dihujat

Rabu, 03 Okt 2018 14:45 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Emosi, Vicky Prasetyo Tak Terima Angel Lelga dan Anak Dihujat Foto: Pahlevi
Jakarta - Vicky Prasetyo tak bosan membantah pernikahannya dengan Angel Lelga bukan setting-an. Dia pun tak takut bersumpah untuk mempertanggungjawabkan pernyataannya.

Kalau memang pernikahannya hanya rekayasa, Vicky Prasetyo mengatakan tak mungkin perjalanan cintanya sampai ke jenjang pernikahan. Meski sudah bicara, Vicky mengatakan dia, Angel Lelga, dan anak-anaknya tetap dihujat.

"Kalau setting-an kenapa sampai kita begitu. Kalau saya diserang nggak apa-apalah saya diserang. Apapun mereka tanggapannya saya ikhlas. Demi Allah saya menikah sesungguh-sungguhnya, berumah tangga sebaik-baiknya, tidak ada niatan apapun itu (setting-an). Kasihan istri saya, dia juga mau mengabdi sebagai istri, keluarganya juga, anak juga," kata Vicky Prasetyo saat mengisi 'Brownis' di Gedung Trans TV, Jalan kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).



Vicky Prasetyo tak habis pikir banyak yang menyangka dirinya dan Angel Lelga hanya mempermainkan pernikahan. Bahkan dirinya masih tidak tega karena anak-anaknya selalu bertanya tentang keberadaan Angel Lelga.


Vicky Prasetyo Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga dalam Pernikahannya, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]



"Masa saya mainin anak saya, benar! Saya cerita apa adanya. Anak saya nggak berdosa, nggak tahu apa-apa. Keluarga saya lebih penting dari pada cuma dunia ini. Wallahi saya ikhlas (diserang), tapi jangan hujat rumah tangga saya. Hujat saya aja pribadi, saya ikhlas," ucapnya sambil menangis.



"Saat orang sudah ambil sikap. Minggu depan gue sidang. Selasa atau Rabu depan gue udah sidang. Dia juga kan baik, sering ajak anak-anak jalan," tegas Vicky Prasetyo.

Vicky Praseto menjelaskan ada prinsip antara dirinya dan Angel Lelga yang tak bisa bersatu. Bahkan soal kehamilan Angel, Vicky menegaskan itu memang benar-benar terjadi.


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed