DetikHot

celeb

Cerita Kehamilan Anissa Aziza, Raditya Dika Belum Pernah Temani ke Dokter

Selasa, 02 Okt 2018 15:42 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Cerita Kehamilan Anissa Aziza, Raditya Dika Belum Pernah Temani ke Dokter Foto: Raditya Dika dan Anissa Aziza (Mauludi Rismoyo)
Jakarta - Raditya Dika bercerita panjang lebar soal kehamilan Anissa Aziza dalam vlog terbarunya. Sang komika memang ingin sekali untuk langsung mempunyai anak usai menikah dengan Anissa pada 5 Mei lalu.

"Kita tuh pengen banget punya anak. Kita habis nikah pengen langsung. Kita bahkan sampai ke dokter bilang gimana caranya. Dokternya ngetawain ngapain ke sini baru dua bulan nikah sudah buru-buru mau program. Santai saja nikmatin dulu pernikahannya. Kalau setahun susah baru dikasih program," buka Radit di channel YouTubenya saat dikutip detikHOT, Selasa (2/10/2018).

Dokter waktu itu menyarankan Raditya Dika-Anissa Aziza untuk memperbaiki pola makan. Radit pun diminta untuk mengurangi kopi.

"Gue disuruh ngurangin kopi. Gue masih agak bandel minum dua gelas," ujar Raditya Dika.

Sampai suatu hari, Radit dikejutkan kabar dari Anissa Aziza. Hendak berangkat syuting, bintang film 'Hangout' itu dikasih tahu testpack oleh istrinya.

"Anissa nggak tahu ngapain tiba-tiba suatu pagi Anissa datang nyamperin gue bilang aku hamil. Kamu ngasih tahu pas aku syuting. Ngasih lihat hasil testpacknya. Ini artinya apa terus kamu bilang hamil. Oh hamil ya sudah pergi (syuting)," kata Raditya Dika.


Radit mengaku tak bisa membatalkan syuting karena kabar kehamilan Anissa Aziza. Namun sepanjang kerja, dia mengaku begitu sibuk menanyakan kehamilan ke Eko Patrio dan menelepon istrinya.

"Karena Anissa ngasih tahunya pas gue mau syuting, nggak mungkin banget gue batal syuting. Terus aku bilang ke dokter manapun di dekat rumah, karena harus pastiin dari testpack. Pas gue syuting gue juga bolak-balik nanya Eko Patrio. Terus gue nelepon terus dan hasilnya memang positif hamil," beber Raditya Dika.

Setelah mengetahui Anissa Aziza hamil, Radit mengabarkan ke orang tua dan adik-adiknya. Keluarganya disebut senang dan bakal menjaga kehamilan Anissa yang sudah berjalan dua bulan.

Namun ternyata Radit belum pernah menemani istrinya ke dokter kandungan. Hal itu dikarenakan kesibukan pekerjaannya.

"Ke dokter awalnya ada kantung janinnya, janinnya belum kelihatan. Terus akhirnya ke dokter berikutnya janinnya sudah ada dan lagi-lagi gue nggak nemenin karena syuting. Dokter kenapa nggak buka malam saja sih? Pas datang ketiga itu jantungnya sudah berdetak dan gue nggak bisa dengerin," tukasnya.


(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed