ADVERTISEMENT

Pernah Pacari Pevita Pearce, Nino Belum Nemu yang Cocok 100 Persen

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 02 Okt 2018 11:42 WIB
Foto: Desi/detikHOT
Jakarta - Setelah putus dari Pevita Pearce, Nino 'RAN' juga pernah dekat dengan beberapa perempuan cantik. Tapi nyatanya sampai sekarang dia masih jomblo.

Ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kemarin, Nino mengaku dirinya tak punya kriteria khusus untuk cewek yang akan dipacarinya.

"Kriterianya susah ya, sebenarnya kalau setiap ditanya kayak gini gue nggak punya kriteria khusus, kalau misalnya fisiknya kayak gimana, cuma gue tuh bisa cuma satu jawaban doang. Pokoknya yang cocok aja sama gue, nah itu cuma gue doang yang tahu," ungkap Nino.



Deretan artis cantik selain Pevita Pearce, Nino juga sempat diisukan dekat degan Marion Jola. Namun, personel RAN itu mengaku tidak sedang dekat dengan siapapun.

"Saat ini saya nggak dekat dengan siapa-siapa. Jadi nggak bisa menjawab pertanyaan yang barusan, cuma ya selama ini orang-orang yang pernah jadi pasangan (pacar) saya, mungkin yang berarti mendekati kriteria tersebut. Tapi ternyata belum 100 persen cocok, jadi tidak jadi," tuturnya sambil tertawa.



Saking susahnya cari pacar, Nino jadi bahan perjodohan oleh teman-temannya. Misalnya saja, Asri Welas yang getol mencarikan jodoh untuk Nino.

"Pokoknya dia paling gemas melihat gua malas-malas cari jodoh karena dia tahu gue, karena setiap pagi ketemu, jadi up date kehidupan gue yang paling banyak tuh pasti ke beliau (Asri). Dia mungkin gemas melihat gue kerja melulu 'lo kapan cari pacar?' gitu. Tapi ya emang belum waktunya mungkin," pungkas Nino.






Tonton juga 'Marion Jola dan Nino 'RAN' Ada Hubungan Apa Sih?':

[Gambas:Video 20detik]

(pus/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT