DetikHot

celeb

Cinta Berliku Gwyneth Paltrow Sebelum Diperistri Brad Falchuk

Senin, 01 Okt 2018 20:00 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Cinta Berliku Gwyneth Paltrow Sebelum Diperistri Brad Falchuk Foto: Gwyneth Paltrow (Dok. Getty Images)
Jakarta - Gwyneth Paltrow menikah untuk yang kedua kalinya akhir pekan lalu dengan Brad Falchuk. Sebelumnya, ia menghadapi kisah cinta yang berliku dengan sejumlah pria.

Siapa saja?


1. Brad Pitt

Brad Pitt.Brad Pitt. Foto: Paul Drinkwater/NBCUniversal via Getty Images

Gwyneth Paltrow dan Brad Pitt bertemu di lokasi syuting 'Se7en' pada 1994 silam. Kala itu keduanya menjalin kisah asmara yang romantis hingga pada akhirnya bertunangan.

Namun sayang, pada Juni 1997 Gwyneth dan Brad memutuskan berpisah. Saat diwawancara pada 2003 silam, sang aktris menyalahkan dirinya sendiri atas berakhirnya hubungan mereka.

"Aku sangat beruntung pernah bersama Brad. Dia pria yang sangat baik. Padahal aku adalah orang yang sangat berantakan," ungkap Gwyneth.


2. Ben Affleck

Ben Affleck.Ben Affleck. Foto: Frazer Harrison/Getty Images

Gwyneth Paltrow dan Ben Affleck memiliki chemistry yang baik saat sama-sama membintangi 'Shakespeare in Love' dan sempat cinlok selama beberapa bulan. Pada 1999, mereka disatukan kembali lewat 'Bounce' dan tetap menjaga hubungan baik.

Saat diwawancara pada 2003, Gwyneth Paltrow mengungkap alasan asmaranya dengan Ben Affleck tak pernah terwujud dengan baik. Ia menyebut sang aktor sebagai pria yang kurang tepat.

"Ben membuat hidupnya sendiri sulit. Dia banyak menghadapi komplikasi, dan kau tahu, dia adalah pria yang hebat. Jadi kuharap dia bisa memperbaiki dirinya sendiri," ungkap Gwyneth kala itu.


3. Bryan Adams

Bryan Adams.Bryan Adams. Foto: Getty Images

Pada Agustus 2002, Gwyneth Paltrow sempat menjalin asmara singkat dengan Bryan Adams. Keduanya pertama kali kepergok bersama di Wellington Club di Knightsbridge.

Kala itu keduanya menghebohkan publik saat foto sedang mengendarai motor bersama disebarkan oleh paparazi. Dalam foto tersebut, keduanya tampak serasi mengenakan busana serba hitam dan celana jins.

Pada salah satu foto, Gwyneth Paltrow tampak malu-malu dan mencoba untuk menyembunyikan wajahnya sambil tersenyum lebar.


4. Chris Martin

Chris Martin.Chris Martin. Foto: Kevin Winter/Getty Images

Setelah perjalanan panjang mencari pria yang tepat, Gwyneth Paltrow memantapkan hati untuk menikah dengan Chris Martin pada 2003 dan tinggal di London. Keduanya dikaruniai dua orang anak, Apple dan Moses.

Namun selama menikah, Gwyneth Paltrow kerap bicara soal kesulitan yang dihadapinya setelah menikah dengan Chris Martin. "Kami menghadapi periode dalam pernikahan yang tak selalu indah. Aku selalu bilang, hidupmu masih panjang dan kau tidak akan tahu apa yang akan kau hadapi nantinya," ujar Gwyneth kala itu.

Dan pada 2013, keduanya memutuskan bercerai. Namun hingga kini, Gwyneth dan Chris masih menjalin hubungan baik demi anak-anak.


5. Brad Falchuk

Brad Falchuk.Brad Falchuk. Foto: Getty Images

Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuk bertemu di lokasi syuting 'Glee'. Keduanya disebut menjalin asmara sejak 2014, namun baru mengaku kepada publik pada 2015.

Tiga tahun kemudian, Gwyneth dan Brad pun akhirnya meresmikan hubungan pernikahan di kediaman mereka. Namun tak tampak Chris Martin hadir di hari bahagia tersebut.


(dal/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
FOKUS BERITA:Kisah Cinta Artis
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed