detikHot

celeb

Happy Salma Terus Kirim Doa untuk Palu

Senin, 01 Okt 2018 17:20 WIB Gabriella Wijaya - detikHot
Foto: Happy Salma (Agnes/detikHOT) Foto: Happy Salma (Agnes/detikHOT)
Jakarta - Artis Happy Salma turut menyampaikan keperhatiannya tentang gempa dan tsunami yang menimpa Kota Palu. Ditemui oleh media di Grand Indonesia, dia menyampaikan tanggapannya.

"Kita yakin ya di Indonesia memang rawan dengan musibah dengan gempa dan tsunami segala macam. Yang pasti kita mendoakan saudara-saudara kita bisa mendapat bantuan yang cepat pemerintah yang cepat ambil tindakan," ujar Happy Salma saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (1/10/2018).


Turut merasakan sedikit goncangan dari gempa Lombok saat berada di Bali sudah membuat dirinya ketakutan. Ia tidak bisa membayangkan jika ia harus menghadapi musibah gempa dan tsunami di Palu secara langsung.

"Saya nggak bisa membayangkan malam-malam orang masih teriak-teriak minta tolong dan nggak tahu mau ditolong yang di mana. Imajinasi saya nggak nyampe. Saya sedih banget dan selalu memdoakan masyarakat Palu. Kan sama-sama keluarga kita satu Indonesia," jelas Happy yang baru saja dikaruniai anak keduanya.

Happy Salma juga mengimbau agar terus mengirimkan bantuan dan doa bagi masyarakat Palu. Menurutnya, duka Palu adalah duka kita bersama.


Cerita Happy Salma Usai Lahirkan Putra Kedua, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]





(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed