detikHot

celeb

Ungkapan Duka Selebriti untuk Palu Masih Mengalir

Senin, 01 Okt 2018 09:06 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Hanif Hawari Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Hingga kini ungkapan duka dari para selebriti masih mengalir bagi Palu dan Donggala. Tak sedikit pula yang membuka donasi untuk para korban.

Seperti yang dilakukan oleh komika Arie Kriting dan Ge Pamungkas. Keduanya mengkampanyekan gerakan donasi bertajuk Komedi Amal Sulawesi Kuat.

Dalam keterangan kampanye yang diunggahnya di Instagram itu, keduanya berharap banyak orang akan menyisihkan sebagian rezekinya untuk saudara-saudara di Palu.

Ada pula Chaca Frederica yang menggelar doa akbar dalam acara 'Pray for Palu, Donggala dan Sekitarnya'. Chaca mengungkapkan, acara doa ini diharapkan dapat membantu meringankan para korban gempa yang sebelumnya juga dialami mereka yang berada di Lombok.


"Dengan kerendahan hati saya mengundang siapapun yg ingin berdoa bersama.. 馃檹馃徎 paling tidak itu yg bs kita lakukan untk saudara2 kita di Lombok, Palu, Donggala, Mamuju dan sekitarnya.. juga kita doakan para pekerja sosial, seluruh pemerintah beserta jajarannya.. dapat maksimal membantu korban dan kelularga .. menemukan solusi yg terbaik.. InshaAllah.. Allah mudahkan jalan kita semua dlm membantu sesama," tulis Chaca di Instagram.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui bantuan dana yang digalang Ge Pamungkas untuk korban bencana alam di sini:

[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com