detikHot

5 Berita Populer Minggu Ini

Kakak Syahrini Meninggal Dunia hingga Kondisi Pasha di Palu

Senin, 01 Okt 2018 08:10 WIB Tia Agnes - detikHot
Foto: (instagram) Foto: (instagram)
Jakarta - Pemberitaan terpopuler detikHOT sepanjang pekan kemarin diwarnai kabar kakak Syahrini meninggal dunia karena tersetrum. Bukan hanya itu, ada juga kabar gempa dan tsunami yang terjadi di Palu.

1. Kakak Syahrini Meninggal Tersetrum, Begini Kejadiannya

Kakak kandung Syahrini, Ridwan Zaelani meninggal dunia karena tersengat listrik. Hal itu terjadi saat mendiang sedang mencuci mobil.

Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena memberikan keterangannya kepada wartawan terkait kejadian tersebut. Begini kronologinya.


2. Ternyata Acha Septriasa Pernah Ditawari Peran di 'Fantastic Beasts 2'

Sekuel 'Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald' membawa kejutan hadirnya kisah masa lalu dari karakter ular milik Voldemort, Nagini.

Akan tetapi ada sisi lain yang baru-baru ini terungkap. Yakni munculnya nama aktris Acha Septriasa yang semestinya dapat menjadi bagian dari sekuel kisah fantasi yang merupakan sempalan dari semesta Harry Potter.

Lewat Instagram, Acha mengungkapkan peran Nagini sempat menghampiri dirinya beberapa waktu lalu. Ada sebuah kesempatan yang sempat ia terima untuk melakoni casting sebuah peran dalam film fantasi melalui seorang casting director ternama di dunia perfilman internasional.


3. Sebelum Meninggal, Aray Daulay Sempat Jatuh Pingsan

Industri musik kembali berduka. Musisi Aray Daulay meninggal dunia. Ia tutup usia pada Jumat, 28 September 2018 dini hari di Bali.

Adib Hidayat di akun Twitter-nya menuliskan sebuah kicauan yang menerangkan penyebab kepergian sang gitaris. Aray meninggal karena infeksi paru-paru. Sebelum meninggal mendiang juga sempat pingsan.

"Penyebab meninggalnya @araydaulay diduga infeksi paru-paru, kemarin dia mengeluh sakit dan pingsan. Menurut sahabatnya, @diditsaad. Rencananya jenazah akan dikebumikan hari ini di Bali," tulis Adib.


4. Inul Daratista Tulis soal Manusia Naif, Rhoma Irama Ikut Terseret

Inul Daratista mencurahkan isi hatinya dalam rentetan tulisan di akun Instagramnya. Inul menuliskan tentang manusia yang naif.

"Manusia yg Naif, Menguji mentalku sampe dimana !! Tak jabani , ojo kuatirrr !!! Bismillah," tulis Inul pada captiom postingannya dilihat detikHOT, Jumat (28/9/2018).

Terlihat Inul juga menuliskan rangkaian tulisan dalam sembilan foto. Dia menuturkan tentang keikhlasannya saat ada orang yang membencinya.


5. Ini Alasan Adel dan Pasha Tidur di Pengungsian Usai Gempa dan Tsunami

Baru-baru ini ramai beredar foto Wakil Wali Kota Palu Sigit Purno Syamsudin atau Pasha 'Ungu' dan istrinya Adelia Wilhelmina tengah tertidur di tenda pengungsian usai tragedi gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Sang manajer Adelia, Diego Christian, juga membenarkan hal tersebut. Serta menyebut bahwa Adel dan Pasha sudah menginap di tenda sejak malam pertama usai kejadian gempa dan tsunami.

"Mulai dari malam pas kejadian dia langsung ke tenda pengungsian," ujarnya saat dihubungi detikHOT pada Minggu (30/9).


(tia/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com