DetikHot

celeb

Hamil Tua, Ardina Rasti Curhat Dibawakan Gunting ke Lokasi Syuting

Minggu, 30 Sep 2018 17:00 WIB  ·   Asep Syaifullah - detikHOT
Hamil Tua, Ardina Rasti Curhat Dibawakan Gunting ke Lokasi Syuting Hamil Tua, Ardina Rasti Curhat Dibawakan Gunting ke Lokasi Syuting Foto: Asep/ detikHOT
Jakarta - Usai menggelar prosesi Mitoni dan pengajian, Arie dan Ardina Rasti membagikan cerita masa kehamilannya yang menginjak usia 7 bulan. Ketika masih menginjak di bawah tiga bulan dirinya merasa tak seperti orang hamil biasanya.

"Trimester pertama nggak ada mual-mual, malah kayak baru sadar hamil pas tiga bulan," ujar Rasti saat ditemui di Pendopo Kemang, Jakarta Selatan pada Minggu (30/9).

Di awal kehamilannya ia tetap beraktivitas seperti biasa. Rasti pun masih aktif syuting hingga kehamilannya memasuki bulan ke-7.



"Alhamdulillah kemarin dapat peran ibu hamil jadi dikasih pulang duluan juga. Tapi Arie bilang udah tujuh bulan nggak usah syuting dulu," tuturnya.

Tak hanya sang suami, ibunya pun juga cerewet dan selalu mengawasinya. Bahkan ia pernah disusul ke lokasi syuting yang kebetulan hampir mirip hutan. Ibunya datang hanya untuk membawakan gunting dan peralatan lainnya yang menurut kepercayaan leluhur harus selalu dibawa oleh orang hamil.

"Mama sih yang suka ketakutan, kayak bawa gunting dan lain-lain karena aku syuting di hutan. Aku nggak pengen ngikutin mitos, karena malah jadi banyak takutnya nanti," pungkas mantan kekasih Eza Gionino itu.






Tonton juga 'Hamil Muda, Ardina Rasti Ngidam Nasi Goreng Sampai Nangis':

[Gambas:Video 20detik]


(ass/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed