Siwon 'Super Junior' hingga Maher Zain Kirim Doa untuk Korban di Palu

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 30 Sep 2018 15:55 WIB
Siwon 'Super Junior' hingga Maher Zain Kirim Doa untuk Korban di Palu Foto: (siwonchoi/Twitter)
Jakarta - Duka yang mendalam kepada musibah gempa dan tsunami yang melanda kota Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah tak hanya dirasakan oleh publik Indonesia saja. Namun, selebriti luar negeri yang pernah menginjakkan kaki di Tanah Air turut mengirimkan doa.

Salah satunya adalah Choi Siwon atau Siwon 'Super Junior' yang ke Indonesia saat penutupan Asian Games beberapa waktu lalu. Lewat akun Twitter pribadinya, ia mengirimkan doa dan duka yang mendalam.



"Saya ingin mengungkapkan rasa duka cita yang amat dalam kepada seluruh korban tewas dan luka-luka dari gempa dan tsunami yang melanda Pulau Sulawesi, Indonesia. Saya berdoa agar negara ini (Indonesia) bisa segera pulih dan hati (rasa simpati) saya untuk mereka. #PrayforIndonesia," tulis Siwon seperti dikutip detikHOT.

Selain itu, penyanyi religi asal Swedia Maher Zain juga mengucapkan ucapan serupa. Di akun Instagramnya, terlihat foto berlatar warna hitam dengan hastag #sulawesi #indonesia.

Ia pun memberikan lambang hati terbelah di akun Instagram pelantun 'Thank You Allah' tersebut. Sampai saat ini BNPB melaporkan korban yang tewas di Palu dan Donggala mencapai 832 orang.






Tonton juga 'Siwon 'Super Junior' hingga Henry Kirimkan Doa untuk Palu':

[Gambas:Video 20detik]

(tia/tia)