Sudah Putus, Scott Disick-Kourtney Kardashian Ingin Punya Anak Lagi

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 30 Sep 2018 14:25 WIB
Sudah Pisah, Scott Disick-Kourtney Kardashian Ingin Punya Anak Lagi Foto: Getty Images
Jakarta - Hubungan Scott Disick dan mantan kekasihnya, Kourtney Kardashian memang terjalin baik. Meski telah putus keduanya masih sering tampil bersama, bahkan sampai membuat pacar Scott, Sofia Richie cemburu kepada Kourtney.

Namun tampak kali ini benar-benar kelewatan. Scott disebutkan dalam sebuah video teaser 'Keeping Up With the Kardashian' ingin mempunyai anak lagi dengan Kourtney.

Hal itu diungkapkan oleh Kim Kardashian kepada keluarganya.



"Scott mengirimkan pesan kepadaku bahwa ia ingin memiliki bayi lagi dengan Kourtney. Aku pikir Scott ingin satu lagi dan Kourtney juga ingin satu lagi. Ya kupikir, Scott punya pacar dan Kourtney juga. Mereka tak perlu melakukan sex. Karena itu bisa dilakukan dengan IVF," tutur Kim.

IVF adalah In Vitro Fertilization atau yang biasa disebut sebagai bayi tabung. Banyak selebriti Tanah Air yang menjalani program tersebut seperti Tya Ariestya hingga Inul Daratista.

Dan tampaknya Scott dan Kourtney memilih cara lama, yakni berhubungan intim. Keduanya pun dikabarkan sedang berlibur bersama anak-anaknya dengan jet pribadi, seperti yang dilansir dari Aceshowbiz. Bahkan disebutkan bahwa Sofia Richie tak diajak dalam liburannya itu.




Tonton juga 'Udah Jadi Mantan, Kourtney Kardashian-Scott Ingin Nambah Anak':

[Gambas:Video 20detik]

(ass/tia)