Femmy Permatasari Marah-marah Lagi di Instagram, Ada Apa?

Tia Agnes - detikHot
Minggu, 30 Sep 2018 10:13 WIB
Femmy Permatasari Marah-marah Lagi di Instagram, Ada Apa? Foto: Desi/detikhot
Jakarta - Menjadi seorang artis tak akan bisa lepas dari gosip yang beredar. Setelah dikabarkan operasi plastik sampai isu menjadi orang ketiga dalam pernikahan Ibnu Jamil, Femmy Permatasari kali ini marah-marah di Instagram lantaran akun gosip Lambe Turah.

Di akun gosip tersebut, ada foto Femmy yang sedang makan siang dengan seorang pria. Bukan gosip mengenai pria tersebut yang membuat Femmy marah-marah, tapi komentar dari akun palsu yang mengaku sebagai anak dari kekasih Femmy.



"HEH YG PUNYA IG @fullmetal_25 jJAJGAN BICARA SEMBARANGAN YA KAMU !!!!! KAMU BUKAN ANAK NYA CALON SUAMI SAYA @amp1403 !!!! KAMU BIKIN IG PALSU CUMA BUAT JAHATIN & JATUHKAN ORG SAJA!!! AKAN SAYA TUNTUT KAMU KEMANAPUN !!! SETELAH SAYA MAKI DI ROOM MAK LAMBE KENAPA KAMU LANGSUNG HAPUS KOMEN KAMU HAH ???!!!!!!!! INI LAH CONTOH2 MANUSIA BERHATI BINATANG !!!! MEMBUAT IG PALSU DENGAN TUJUAN KEJAHATAN !!!" tulis Femmy di caption screenshot seperti dikutip detikHOT, Minggu (30/9/2018).

Belakangan ini, Femmy diketahui tengah dekat dengan sosok pria bernama Alfons Martinus. Dalam beberapa kali jepretan, ia terlihat berfoto mesra dengan kekasihnya tersebut.

Ini bukan pertama kalinya Femmy tersinggung dan meluapkan emosinya di status Instagram. Sebelumnya ia pernah digosipkan juga menjalin hubungan dengan Vicky Prasetyo gara-gara foto bareng dan digosipkan menjadi orang ketiga dalam pernikahan Ibnu Jamil.






Tonton juga 'Femmy Permatasari Takut Syuting Bareng Nikita Mirzani':

[Gambas:Video 20detik]

(tia/tia)