DetikHot

celeb

Ingin Lahiran Normal, Selvi Kitty Mulai Ikuti Prenatal Yoga

Minggu, 30 Sep 2018 08:46 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Ingin Lahiran Normal, Selvi Kitty Mulai Ikuti Prenatal Yoga Ingin Lahiran Normal, Selvi Kitty Mulai Ikuti Prenatal Yoga Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Selvi Kitty sedang hamil anak pertama. Si biduan sekaligus aktris ini pun mulai mengikuti prenatal yoga atau yoga hamil.

Selvi mengaku mengikuti olahraga tersebut karena dirinya ingin melahirkan secara normal. Dia juga sudah mendapat izin dari dokter untuk dibolehkan berolahraha karena kandungannya telah lebih dari 16 minggu.

"Karena kan sebelumnya nggak boleh yoga hamil tapi sekarang sudah 17 minggu jadi dibolehin olahraga. Ini pertama kali yoga," ujar Selvi Kitty ditemui di studio yoga Papallona di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (29/9/2018).



"Kalau aku olahraga biar si baby olahraga juga, apalagi mau normal," lanjutnya.

Bintang film 'Hongkong Kasarung' itu mengaku begitu kelelahan dan susah payah melewati setiap gerakan prenatal yoga. Padahal sebelumnya dia terbiasa olahraga yoga swing juga yang lebih rumit gerakannya.

"Capek ternyata. Nggak menjamin yang biasa olahraga pas coba pertama capek banget. Gerakan yang ini sama kayak kelas yoga manapun cuma karena ada si baby jadi lebih berasa," tutur Selvi Kitty.

Meskipun banjir keringat, Selvi tetap sadar manfaat dari prenatal yoga. Dia berusaha konsisten melakukan olahraga itu sampai melahirkan.

"Kalau bisa terus sampai sembilan bulan kalau memungkinkan badannya olahraga ya olahraga. Karena manfaatnya bagus ya, aku pengin normal jadi bisa ngebantu biar nggak panik, biar nggak parno kalau sudah waktunya melahirkan," kata Selvi Kitty.


(mau/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed