Demi Bertemu Anak, Galih Ginanjar Sebut Harus Bayar pada Mantan Istri

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 29 Sep 2018 18:40 WIB
Demi Bertemu Anak, Galih Ginanjar Sebut Harus Bayar pada Mantan Istri Foto: Dok detikHOT
Jakarta - Pengakuan mengejutkan datang dari Galih Ginanjar. Demi bertemu sang anak, King Faaz Arafiq, ia mengaku harus membayar pada mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

Hal tersebut terlihat pada kolom komentar foto Kriss Hatta di Instagram. Dimana Kriss mengunggah sebuah foto kebersamaannya dengan Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari saat perayaan HUT Insert.

"Jejak Digital disaat Ulang Tahun insert 15tahun. Bapak @galihginanjar tampak sudah sangat Bahagia, Turut senang melihat aura kalian berdua. Utk Neng @ramapurba_17 semakin mirip dengan Kembaran nya. Utk cewe satu lagi gw lupaa namanya mohon maap yauw," tulis Kriss Hatta pada caption foto tersebut, seperti dilihat detikHOT, Sabtu (29/9/2018).



Unggahan foto Kriss Hatta langsung direspons oleh Galih Ginanjar. Galih sepertinya tahu betul masalah yang dialami oleh Kriss dengan Hilda Vitria dan berharap semoga bisa mendapatkan perempuan yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

"Gw doain supaya lo dapet yang lebih lebih baik dari yang kemarin. Gw tau lo orangnya baik baik, dulu kan kita sering cerita hahaha. Yah gitulah kalo cinta yang ga iklas," tulis Galih Ginanjar pada kolom komentar.

Tak sampai di sana, Galih Ginanjar tiba-tiba saja curhat mengenai permasalahan hidupnya yang mirip dengan Kriss Hatta. Mirisnya, Galih mengaku harus membayar pada mantan istrinya, Fairuz A Rafiq jika ingin bertemu dengan sang buah hati, King Faaz Arafiq.

"Kalo di fikir2 cerita hidup kita hampir sama broo. Yang lebih parah lagi broo buat ketemu anak aja gw harus bayar. Gokil banget kan," sambungnya.

Beneran nggak ya?


(hnh/tia)