5 Berita Terpopuler

Inul vs Rhoma Jilid 2, Pasha Baik-baik Saja di Palu

Dicky Ardian - detikHot
Sabtu, 29 Sep 2018 07:40 WIB
Inul vs Rhoma Jilid 2, Pasha Baik-baik Saja di Palu Foto: Pasha Ungu dan Adel / Desi .P
Jakarta - Perseteruan antara Inul Daratista dengan Rhoma Irama dikabarkan kembali memanas. Ada juga kabar Pasha yang dalam kondisinya baik-baik saja pascatsunami di Palu.

Berikut adalah 5 berita terpopuler.

1. Inul Daratista Tulis soal Manusia Naif, Rhoma Irama Ikut Terseret

Inul Daratista mencurahkan isi hatinya dalam rentetan tulisan di akun Instagramnya. Inul menuliskan tentang manusia yang naif.



"Manusia yg Naif, Menguji mentalku sampe dimana !! Tak jabani , ojo kuatirrr !!! Bismillah," tulis Inul pada captiom postingannya dilihat detikHOT, Jumat (28/9/2018).

Terlihat Inul juga menuliskan rangkaian tulisan dalam sembilan foto. Dia menuturkan tentang keikhlasannya saat ada orang yang membencinya.

2. Celetukan Ayu Ting Ting saat Sepanggung dengan Via Vallen dan Afgan

Ayu Ting Ting dan Via Vallen tampil sepanggung di '!nsert 15th Anniversary'. Keduanya menerima penghargaan bareng.

Terlebih saat host menanyakan apakah Afgan pernah menyanyi dangdut? Afgan diminta untuk menyanyikan 'Meraih Bintang' yang dipopulerkan oleh Via Vallen. Kala itu Ayu Ting Ting kembali menyeletuk.

"Aku mau 'Meraih Bintang' yang di Asian Games. Soalnya kemarin kan Asian Games nyanyi itu," ucap Afgan ke Via Vallen.

"Ya coba nyanyi banyak ngomong aja lo ah bukan nyanyi," celetuk Ayu Ting Ting.

Meski sambil tertawa, celotehan Ayu Ting Ting membuat semua yang di panggung tertawa kecil.

3. Sebelum Meninggal, Aray Daulay Sempat Jatuh Pingsan

Industri musik kembali berduka. Musisi Aray Daulay meninggal dunia. Ia tutup usia pada Jumat, 28 September 2018 dini hari di Bali.

Adib Hidayat di akun Twitter-nya menuliskan sebuah kicauan yang menerangkan penyebab kepergian sang gitaris. Aray meninggal karena infeksi paru-paru. Sebelum meninggal mendiang juga sempat pingsan.

"Penyebab meninggalnya @araydaulay diduga infeksi paru-paru, kemarin dia mengeluh sakit dan pingsan. Menurut sahabatnya, @diditsaad. Rencananya jenazah akan dikebumikan hari ini di Bali," tulis Adib.

4. Respons Kartika Putri saat Habib Usman Minta 11 Anak

Kartika Putri dibuat terkejut dengan permintaan suami, Habib Usman. Sang suami ternyata meminta sebelas anak dari Kartika.

"Sebelas? Hah? Aku bilang, 'Memang kucing sekali ngelahirin empat'," kata Kartika Putri saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Kartika Putri mengaku tak kepikiran memiliki sebelas anak. "Kalau sebelas kan nggak mungkin, eh, tapi kan nggak ada yang nggak mungkin ya. Tapi gempor, ya?" kata Kartika Putri tertawa.



5. Keluarga Pastikan Pasha Baik-baik Saja di Palu

Setelah tsunami menerjang Palu, Pasha akhirnya sudah bisa dihubungi. Wakil Wali Kota Palu itu sudah memberikan kabar ke keluarganya.

Hal itu dibenarkan oleh ayahanda Pasha, Syamsudin kepada detikHOT, Jumat (28/9/2018).

"Sudah bisa dipastikan baik-baik saja," ungkapnya.


(dar/tia)