Ikut Kompetisi Ketawa Detik Ini Juga Yuk, Hadiah Puluhan Juta Menantimu

Suci Rizki Lestari - detikHot
Jumat, 28 Sep 2018 16:40 WIB
Foto: Detikcom
Jakarta - Punya banyak punch line yang mengagetkan dan bisa bikin suasana pecah? Daripada cuma ngelawak di kantor atau di kampus, mending ikutan kompetisi Ketawa Detik.

Ketawa Detik merupakan sebuah kompetisi video stand up comedy yang diselenggarakan oleh detikcom dan Smartfren. Melalui kompetisi Ketawa Detik, detikcom mengajak seluruh komika di Indonesia untuk ikut mendaftarkan dirinya secara online dan mengunggah video stand up-nya di sini!

Untuk diketahui, Ketawa Detik digelar untuk memanjakan pembaca detikcom dengan konten komedi yang berkualitas dan pastinya lucu. Oleh karena itu, para komika diajak untuk unjuk kebolehan dengan mengirim video stand up comedy yang unik juga tak biasa.

Kabar gembiranya, 10 video terbaik yang terpilih akan mendapatkan hadiah total uang tunai masing-masing Rp 1 juta. Lebih dari itu, 10 komika terpilih yang materinya mampu mengocok perut juga berkesempatan untuk tampil langsung di acara Grand Final Ketawa Detik di Jakarta.

Materi stand up ke-10 komika terpilih akan dinilai langsung oleh juri yang namanya sudah tak asing lagi. Ada Fico Fachriza sampai Tretan Muslim, lho!

Di Grand Final nanti, 10 komika juga akan bersaing mendapatkan hadiah uang tunai total Rp 20 juta. Gimana, tertarik kan? Ayo buruan daftar di sini. Periode pendaftaran dan submit video stand up pada 18 September hingga 18 Oktober 2018 pukul 20.00 WIB.

Jangan sampai ketinggalan informasi penting seputar kompetisi Ketawa Detik. Ayo follow Instagram @detikcom dan @smartfrenworld (mul/ega)