detikHot

celeb

Alhamdulillah Melody Prima Kini ke Bali Nggak Cari Bikini Lagi

Jumat, 28 Sep 2018 14:00 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Melody Prima (Instagram/MelodyPrima)
Jakarta - Melody Prima sedang liburan ke Bali. Ini menjadi momen pertama kali dirinya ke Pulau Dewata setelah berhijab.

Artis 23 tahun itu menceritakan perbedaan penampilan saat berada di Bali. Kini dia lebih sibuk menyiapkan celana panjang.

"Ini adalah pertama kalinya aku ke Bali dengan Hijab, karna tahun2 sbelumnya kalau sudah punya plan ke Bali pasti buru2 ke mall utk cari Bikini... Alhamdulillah tahun ini ke pantai pakai celana Jeans panjang wkwkw aku sadar kok belom bener2 banget, belum siap juga utk pake pakaian Syar'i. Aku Sadar banget ilmu agama ku masih sangat amat tipis kayak daleman kulit Salak, makanya ga mau juga sok Suci," tulis Melody di Instagram dikutip detikHOT, Jumat (28/9/2018).


Melody Prima mengaku dirinya mendapat lingkungan baru semenjak berhijab. Lingkungan itu bisa membuatnya ke arah positif namun juga negatif.

"Semenjak Memakai Hijab, Alhamdulillah juga dapet Lingkungan baru, lingkungan yg sangat mensupport satu sama lain utk ke arah yg lebih baik lagi, tapi gak jarang juga aku ketemu sama org2 yg ngakunya sudah 'Hijrah' tp masih doyan Ghibah, bukannya saling menasehati malah terkesan menghakimi dan merasa paling Suci," kata ibu satu anak itu lagi.

Dia juga menasihati netizen yang masih sok suci. Sebab dia kerap masih mendapat komentar negatif setelah berhijab.

"Yaa ada baiknya kita berkaca diri sebelum mengeluarkan komentar yg mungkin akan membuat manusia lain sakit hati Karna kamu belum tentu Suci," tukas Melody Prima.


(mau/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com